Karina Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - Girl group baru bentukan SM Entertainment, Aespa akan segera debut di bulan November mendatang. Hingga hari Selasa (27/10/20), SM baru mengungkap 2 member Aespa yakni Winter dan Karina.

Kecantikan kedua member tersebut membuat netizen langsung terpikat. Meski baru 2 member yang diungkap, namun SM telah merilis teaser konsep yang akan diusung grup adik Red Velvet itu.

Karina aespa (Instagram.com/aespa_official)

Lewat IGTV Instagram resmi Aespa, agensi yang dibentuk oleh Lee Soo Man itu mengunggah video berjudul "MY, KARINA" pada Rabu (28/10/20) yang berisi perkenalan member kedua, Karina. Tak biasa, dalam video tersebut, SM juga memperkenalkan ae-Karina yang merupakan versi virtual Karina yang juga terlihat sangat cantik.

Baca Juga:
Jadi Member Kedua Aespa, Yoo Jimin Debut dengan Nama Karina

Video berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan sosok Karina yang dulunya dikenal dengan nama Yoo Jimin itu terlihat tampil glamour. "Ketika menerima pesan Synk dari ae-Karina, hatiku berdegup sangat kencang," kata Karina dalam video dilansir dari Soompi.

SM mengungkapkan nantinya Aespa akan punya member nyata, sekaligus member virtual atau yang disebut sebagai avatar. Mereka terhubung satu sama lain dengan bantuan figur misterius ketiga, yaitu Navis.

Karina aespa (Instagram.com/aespa_official)

Setelah mengungkap Winter dan Karina, disebut-sebut yang selanjutnya akan diperkenalkan SM sebagai member Aespa adalah Ningning yang sudah populer saat menjadi trainee. Namun hingga kini belum diketahui nantinya Aespa akan terdiri dari berapa member.

Baca Juga:
Profil Winter Aespa, Member Pertama yang Diungkap SM Entertaiment

Load More