Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - SM Entertainment kembali mengumumkan member Aespa pada hari Rabu (28/10/20) malam. Member ketiga Aespa yakni Ningning, seorang trainee asal China.

Dengan tema yang sama seperti Winter dan Karina, Ningning tampil cantik dan memukau di teaser photo debut. Netizen bahkan pangling dengan sosok Ningning dalam foto tersebut.

Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Dilansir dari Koreaboo, Ningning diperkenalkan SM di tahun 2016 sebagai anggota SMRookies. Ia memiliki nama asli Ning Yizhuo yang lahir pada 23 Oktober 2002 di Harbin, China.

Baca Juga:
Unggah Video Perkenalan Karina, Aespa Akan Punya Konsep yang Berbeda

Di tahun 2011, Ningning pernah berpartisipasi dalam We Got Talent China. Kemampuan vokalnya sudah tak diragukan lagi. Kabarnya Ningning akan mengisi posisi main vocal Aespa.

Ia merupakan teman dari seluruh member NCT. Ningning juga menjadikan Jennie BLACKPINK sebagai role model sekaligus idolanya.

Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Aespa akan melakukan debut di bulan November mendatang. Lee Soo Man selaku pendiri SM Entertainment mengungkapkan konsep yang diusung Aespa yakni akan memiliki member dunia nyata dan juga versi avatar.

Baca Juga:
Jadi Member Kedua Aespa, Yoo Jimin Debut dengan Nama Karina

Load More