Giselle Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - SM Entertainment mengumumkan member keempat girl group baru Aespa pada hari Kamis (29/10/20) malam. Member keempat tersebut adalah Aeri Uchinaga atau yang akan debut dengan nama Giselle.

Tepat di hari ulang tahun Giselle yang ke 20, SM memposting foto teaser-nya di akun Instagram resmi Aespa. Kecantikan Giselle membuat netizen terpikat. Visualnya disebut gabungan antara Krystal F(X) dan Yuri SNSD.

Giselle Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Dilansir dari Koreaboo, kabarnya Giselle akan mengisi posisi sebagi rapper Aespa. Namun sebelum debut, kemampuan vokalnya dinilai sangat baik. Giselle bahkan pernah mengikuti International School of Heart di tahun 2018. Ia tergabung dalam grup paduan suara dan pernah mengikuti Choir Competition.

Baca Juga:
Bikin Heboh! Fotografer Ini Tuduh Pemotretan Aespa Jiplak Karyanya

Giselle diketahui berasal dari Jepang dan baru saja lulus dari School of the Sacred Heart, Tokyo. Ia menguasai 3 bahasa yakni Jepang, Korea dan Inggris. Meski baru akan debut di bulan November mendatang, namun rupanya Giselle memiliki banyak fans internasional.

Para penggemar KPop Asia-Amerika menjulukinya sebagai ABG yang merupakan kepanjangan dari Asian Baby Girl. Hal ini dikarenakan Giselle yang merupakan gadis keturunan Asia yang cinta pada fashion, pesta dan kemewahan.

Giselle Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Namun istilah tersebut dipandang dalam arti positif. Banyak para fans yang berharap Giselle tak kehilangan sifat aslinya saat debut.

Baca Juga:
Akhirnya Segera Debut, Ningning jadi Member Ketiga Aespa

Load More