Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Park Jisung NCT [Instagram/@nct_dream]

Matamata.com - Usai alami cedera lutut, penyanyi Korea Park Jisung NCT dipastikan rehat sementara waktu dari kegiatan manggung bersama grupnya, NCT. Dilansir Koreaboo pada (5/11/2020), hal itu diumumkan langsung oleh pihak agensi SM Entertainment

"Halo, ini SM Entertainment. Ini adalah pernyataan untuk penggemar terkait aktivitas Jisung. Jisung saat ini menjalani perawatan untuk cedera lutut yang dideritanya tahun ini selama latihan," katanya mengawali.

Park Jisung NCT [Instagram/@nct_dream]

Agensi yang turut menaungi EXO ini membeberkan bahwa cedera yang dialami anggota termuda NCT ini cukup parah. Sehingga gara-gara itu, Park Jisung tidak bisa tampil menari di atas panggung. Agar bisa fokus ke pemulihan cedera, SM Entertainment dan Park Jisung pun sepakat untuk rehat sejenak. 

Baca Juga:
Doyoung NCT Dikonfirmasi SM Entertainmen Bakal Debut Akting

"Kami sampai pada kesimpulan bahwa dalam kondisinya saat ini, gerakan termasuk tampil di atas panggung akan sulit," terang SM Entertainment. "Jadi setelah berdiskusi dengan Jisung, kami memutuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan panggung apa pun dalam waktu dekat," sambungnya lagi.

Atas keputusan yang diambil Park Jisung, SM Entertainment meminta para penggemar untuk maklum.  "Kami meminta pengertian dari penggemar, dan karena pemulihan artis kami didahulukan, kami akan mengerahkan semua upaya kami untuk perawatannya. Terima kasih," jelasnya.

Park Jisung NCT [Instagram/@nct]

Seperti diketahui, NCT kini tengah disibukkan dengan segudang jadwal usai comeback dengan 23 personel. Mereka baru saja merilis album 'NCT RESONANCE Pt. 1' bulan lalu. Selanjutnya, album 'NCT RESONANCE Pt. 2' akan diluncurkan bulan ini. Park Jisung sendiri seharusnya masuk line up untuk mengisi title track di part kedua.

Baca Juga:
3 Fakta Yoo Jimin, Trainee SM Rookies yang Dituding Hina BTS, EXO dan NCT

Dengan demikian Park Jisung tak akan menghadiri promosi album tersebut nantinya. Begitu juga dengan jadwal NCT di acara musik lainnya. Siapa nih yang sedih Park Jisung hiatus? Semoga cepat sembuh Park Jisung. [Sumarni]

Load More