Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - Girl group Aespa semakin membuat publik penasaran. Terlebih saat SM Entertainment mengunggah video teaser individu salah satu membernya, Ningning pada hari Minggu (08/11/20) kemarin.

Nama Ningning hingga Senin (09/11/20) pagi masih bertengger di trending topic Twitter setelah perilisan teaser individu tersebut. Ningning terlihat semakin cantik dalam video itu. Ditambah dengan riasan yang sedikit mencolok meski tak terkesan berlebihan.

Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Gadis 18 tahun itu menunjukan skill menyanyinya yang sangat luar biasa. Beragam komentar dituliskan di unggahan video yang di-upload oleh Instagram @aespa_official tersebut. Bahkan banyak yang menyebut vokalnya itu mirip dengan BoA yang merupakan penyanyi senior jebolan SM Entertainment.

Baca Juga:
Disebut Jadi yang Tercantik, 4 Potret Terbaru Visual Menawan Winter Aespa

"Gila. Ini sungguh gila. Mengapa suaranya bisa jadi sematang itu?" tulis netizen tak percaya. "Suaranya cocok untuk mengisi soundtrack Disney," pungkas netizen lain. "Karakter vokalnya mirip BoA nggak sih? baguuus bangettt!!" tulis netizen asal Indonesia. "Gilaaa... keren banget Ningning!!" lanjut netizen.

Usai melihat video tersebut, netizen yakin jika Ningning adalah main vocal Aespa. Selain main vocal, Ningning juga merupakan member termuda atau maknae grup Aespa.

Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Tak cuma mengunggah kemampuan vokalnya saja, SM juga memperkenalkan Ae-Ningning yakni member versi avatar. Ae-Ningning juga terlihat begitu cantik dengan mengenakan poni. Bahkan ada yang menyebut jika Ae-Ningning terinspirasi dari Lisa BLACKPINK.

Baca Juga:
Teaser Video Dirilis, Netizen Bingung Siapa Visual Of The Group Aespa

Ningning sendiri adalah warga negara China yang bernama asli Ning Yizhuo. Kemampuan vokalnya diadu saat ia mengikuti ajang Let's Sing Kids di China.

Ia diperkenalkan SM Entertainment sebagai anggota SMRookies pada 19 September 2016. Sejak saat itu, namanya mulai melejit meski belum debut.

Ningning Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Kemampuan vokalnya itu disebut-sebut akan membuat Ningning menjadi The Next Taeyeon, main vocal SNSD. Vokal Ningning memang begitu luar biasa.

Baca Juga:
Jadi Pesaing Aespa, Ini Dia 6 Member Cantik StayC yang Siap Debut

Load More