Karina Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - Akhirnya SM Entertainment mengunggah teaser video terakhir member Aespa, Karina. Pada Selasa (10/11/20) malam, video teaser individu Karina diposting hingga bikin netizen heboh.

Karina yang digadang-gadang akan menjadi main dancer itu menunjukan kemampuan dance-nya yang luar biasa. Ia terlihat cantik saat mengenakan baju ketat berwarna biru dengan rambut panjang dan riasan yang tak terlalu mencolok.

Karina Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Selain unjuk kebolehan menari, member versi avatar Ae-Karina juga diperlihatkan dalam video tersebut. Karina bahkan beradu menari dengan avatarnya.

Baca Juga:
Rilis Teaser Individu, Vokal Ningning Aespa Dipuji Selangit

Sempat dihujat karena Ae-Karina terlihat buruk dibanding member lainnya, kini Ae-Karina yang ditampilkan dalam video tersebut terlihat berbeda. Netizen bahkan memuji kecantikan Ae-Karina yang tampil dengan rambut berwarna ungu.

Video teaser individu itu langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Bakat nge-dance gadis 20 tahun itu banjir pujian.

Karina Aespa (Instagram.com/aespa_official)

"OMG SHE'S SO GERGEOUS," puji netizen kepada Karina. "Cantiiik banget. Berbakat. Aku jadi merasa makin kentang," tulis netizen Indonesia. "Coyyy keren banget kayak gini kalo ada yg hujat gue sambelin ya mulut netizen," tulis yang lain.

Baca Juga:
Disebut Jadi yang Tercantik, 4 Potret Terbaru Visual Menawan Winter Aespa

Dilansir dari Koreaboo, Karina merupakan kelahiran Seoul, 11 April 2000. Artinya kini ia telah berusia 20 tahun atau 21 tahun dihitungan Korea.

Kabarnya Karina akan mengisi posisi sebagai rapper dan dancer di Aespa. Kemampuan dance-nya tak diragukan lagi. Ia bahkan dijuluki The Second Seulgi karena memiliki skill menari yang baik.

Karina Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Sebelum debut, Karina diperkenalkan SM lewat MV Want milih Taemin. Ia bahkan ikut menemani Taemin menari saat promosi lagu di acara musik.

Baca Juga:
Teaser Video Dirilis, Netizen Bingung Siapa Visual Of The Group Aespa

Load More