Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Penyanyi Korea ganteng, Kim Jongin alias Kai EXO siap debut sebagai solois. Dalam waktu dekat, member EXO ini dijadwalkan merilis mini album solo perdananya. 

Melansir dari Soompi pada Rabu (11/11/2020), Kai EXO akan meluncurkan karyanya itu akhir bulan ini. "Album solo pertamanya KAI () akan dirilis pada tanggal 30 November," kata SM Entertainment selaku agensi Kai EXO dalam pernyataan resminya.

Nantinya setidaknya Kai EXO akan membawakan enam lagu. Hanya saja mengenai title track album tersebut belum ada bocoran lebih lanjut. 

Baca Juga:
Heboh! Chanyeol EXO Dituduh Selingkuhi Pacarnya Sampai 10 kali

Kai EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Yang pasti, Kai EXO sudah merilis foto teaser pertama untuk albumnya kelak. Perilisan itu disambut antusias oleh para EXO-L, penggemar berat EXO. 

Seperti diketahui, Kai memulai debutnya pada 2012 bersama EXO. Di situ, dia mengambil posisi sebagai main dancer. Nama Kai melejit seiring dengan kesuksesan EXO di kancah musik K-Pop. Bahkan dia berhasil mencetak banyak hits bareng boybandnya itu.

Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Mantan kekasih Jennie BLACKPINK ini sendiri diketahui sebagai anggota EXO berikutnya yang menjadi solois. Sudah ada Baekhyun, Suho, Lay dan Chen sebelum Kai. Siapa yang nggak sabar menanti debut solo Kai EXO? [Sumarni]

Baca Juga:
4 Momen Perpisahan Member EXO Wamil, Kepala Plontos Chen Paling Dikepoin

Load More