Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Tadi malam, Rabu (11/11/2020), drama Korea Tale of The Nine Tailed baru saja menayangkan episode 11. Drama Korea baru Lee Dong Wook ini memang makin memberikan kisah yang menegangkan. 

Pertemuan Lee Yeon (Lee Dong Wook), siluman rubah ekor sembilan dan musuhnya Imoogi (Lee Tae Ri) akhirnya terjadi. Ia mengancam Lee Yeon dengan dua orang yang disayangi, adiknya Lee Rang (Kim Bum) dan sang kekasih, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Lee Yeon harus dijadikan tumbal untuk diserahkan pada Imoogi jika ingin dua orang yang disayanginya tersebut selamat. Namun permintaan itu ditolak Lee Yeon. Imoogi yang kesal kemudian menghipnotis orang-orang untuk mengakhiri hidup.

Baca Juga:
Lee Dong Wook Cium Mesra Jo Bo Ah, Rating Tale of the Nine Tailed Turun

Drama Tale of The Nine Tailed [Soompi]

Usaha Imoogi menghancurkan Lee Yeon berlanjut. Ia memberikan iming-iming hidup kekal pada Lee Rang. Namun Lee Rang harus menyerahkan kakaknya pada Imoogi sebagai imbalannya. 

Rencana itu dimulai, Lee Rang memberikan racun melalui kopi yang diminum Lee Yeon. Saat si rubah itu merasa pusing, ia kemudian dihantam vas bunga.

Lee Yeon yang diracuni Lee Rang akhirnya bisa menyelamatkan diri. Ia tentu saja tahu hal itu berkaitan dengan rencana jahat Imoogi.

Baca Juga:
Link Streaming Tale of the Nine Tailed Ep 9 dan 10, Pertarungan Lee Yeon

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Lee Yeon mencari tahu kelemahan Imoogi demi memberi pelajaran. Tapi musuhnya selangkah lebih maju. Ia yang tahu kelemahan Lee Yeon, langsung menghilangkan keberadaan Nam Ji Ah. 

Lantas, bagaimana cara Lee Yeon mengetahui lokasi pacarnya itu? Kamu bisa menyaksikan episode 12 Tale of the Nine Tailed nanti malam. Selain tayang di stasiun tv kabel Korea, tvN, anda juga bisa menontonnya melalui streaming di VIU lewat link streaming Tale of The Nine Tailed episode 11 dan 12 di sini. Jangan sampai ketinggalan.

Load More