Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah karena True Beauty akan segera tayang di tvN. Bila sesuai rencana, drama hits ini akan tayang perdana pada 9 Desember 2020 sekira pukul 22.30 waktu setempat.

Deretan aktor ciamik akan membintangi drama yang mengangkat cerita webtoon populer dengan judul yang sama itu. Sebut saja ada Cha Eun Woo, Moon Ga Young hingga Hwang In Yeob.

Melansir dari Soompi, sinopsis True Beauty berkisah soal siswa SMA bernama Lim Ju Gyeong yang diperankan oleh Moon Ga Young. Karena tidak percaya diri dengan wajahnya, dia dikisahkan sosok ceria yang selalu pakai make up. 

Baca Juga:
Start-Up Belum Tamat, Kim Seon Ho Sudah Ditawari Drama Korea Baru

Lim Ju Gyeong pun bertekad tidak akan pernah mau menampilkan wajah aslinya tanpa riasan. Karena itu, dia cenderung selalu pakai make up berlebihan.

True Beauty (Soompi)

Sampai akhirnya, dia bertemu dengan sosok Lee Su Ho dimainkan oleh Cha Eun Woo. Hubungan mereka pun akan berangsur-angsur menjadi dekat dan berbagi rahasia satu sama lain. 

Lee Su Ho adalah sosok siswa populer tapi sebetulnya menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sedangkan Han Seo Jun sendiri diperankan Hwang In Yeob. Dia dikatakan sebagai karakter yang kasar dan juga liar.

Baca Juga:
Teman Weekend, 5 Drama Korea On Going yang Tak Boleh Dilewatkan!

Dalam pernyataannya, produser True Beauty menyebutkan Cha Eun Woo berhasil memerankan sosok Lee Su Ho dengan baik. Dia pun meminta publik buat mengantisipasi akting personel Astro tersebut.

Cha Eun Woo di True Beauty (Soompi)

“Sejak hari pertama syuting, Cha Eun Woo melakukan transformasi sempurna menjadi karakter Lee Su Ho. Tidak hanya cocok dalam hal penampilannya, dia juga menampilkan karakter Lee Su Ho dengan aktingnya, di mana dia menunjukkan berbagai macam pesona," beber si produser.

Drama True Beauty akan disutradarai langsung oleh Kim Sang Hyup, sosok di balik suksesnya drama Extraordinary You. Wah, siapa yang sudah nggak sabar nih? [Sumarni]

Load More