Aespa (Soompi.com)

Matamata.com - Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, girl group baru SM Entertainment, Aespa resmi debut. Lagu sekaligus MV Black Mamba resmi dirilis pada Selasa (17/11/20) sesuai yang sudah dijadwalkan.

Grup yang terdiri dari Winter, Karina, Giselle, dan Ningning itu langsung dipuji habis-habisan. MV Black Mamba kini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam 2 jam penayangan dan langsung trending YouTube.

Aespa (Soompi.com)

Para member juga terlihat sangat menawan menunjukan vokal dan kemampuan dance-nya. Sayangnya, salah satu member, Karina lagi-lagi dicibir netizen.

Baca Juga:
Rilis Video Teaser Individu, Karina Aespa Tunjukan Dance yang Luar Biasa

Menurut netizen, screen time Karina dalam MV Black Mamba terlalu mendominasi. Sementara Giselle disebut jarang terlihat dalam MV tersebut. Netizen mengatakan hal itu tidak adil karena Karina terlalu ditonjolkan.

"Karina and friends," tulis netizen di kolom komentar MV Black Mamba- Aespa. "Too much screen time for Karina," cibir netizen. "Giselle dikit banget. Karina mulu yang diliatin," tulis netizen Indonesia.

Sebelum debut, Karina sudah terseret rumor tak menyenangkan. Gadis bernama asli Yoo Jimin itu diterpa rumor bahwa ia menyesal menandatangani kontrak dengan SM. Namun pihak SM mengklarifikasi bahwa rumor itu sama sekali tak benar.

Baca Juga:
Unggah Video Perkenalan Karina, Aespa Akan Punya Konsep yang Berbeda

Load More