Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Start-Up masih menjadi drama Korea unggulan pencinta drakor beberapa minggu belakangan. Dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kim Seon Ho, Start-Up akan semakin seru jelang episode terbarunya yakni episode 11 pada Sabtu (21/11/2020) dan episode 12 pada Minggu (22/11/2020).

Start-Up adalah drama baru yang berlatarkan versi fiksi Korea Selatan dari Silicon Valley, di mana anak-anak muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Suzy memerankan karakter Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Sementara itu, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San. Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong, pemimpin tim senior SH Venture Capital.

Baca Juga:
Siapin Tisu, Link Streaming Start-Up Episode 9 dan 10 Mengandung Bawang

Minggu lalu, Dal Mi akhirnya tahu kalau selama ini Han Ji Pyeong yang mengiriminya surat dan bukannya Nam Do San. Hal ini membuat hubungan keduanya menjauh karena Dal Mi merasa ditipu.

Do San merasa sedih bukan kepalang karena perasaannya terhadap Dal Mi tulus terlepas dari kebohongan surat. Di sisi lain Han Ji Pyeong mengakui perasaannya sukanya pada Dal Mi meski dia tak mau Dal Mi menjadikan hal itu beban.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Dal Mi sendiri bingung sosok pria mana yang sebenarnya dia sukai. Han Ji Pyeong yang mengiriminya surat 15 tahun lalu, ataukah Nam Do San, sosok yang menemaninya saat ini.

Baca Juga:
Bocoran Start-Up Episode 9 dan 10, Dal Mi Tahu Kebenaran Surat

Hal ini tentu saja berimbas ke pekerjaan mereka, apalagi sebentar lagi Hari Demo di mana para perusahaan rintisan berkompetisi mencari investor sesungguhnya. Dal Mi kehilangan kepercayaan diri sebagai CEO karena kepercayaannya dinodai.

Mendengar kepercayaan Dal Mi menurun drastis Ji Pyeong menawarkan alternatif akan berinvestasi jika Samsan Tech gagal di Hari Demo. Namun Do San memilih tawaran dari 2STO yang kantor pusatnya ada di Sillicon Valley San Fransisco karena dia nggak mau cuma mendapat alternatif.

Do San pun bilang pada Dal Mi kalau dia boleh melupakannya dan mulai mengenalnya dari awal lagi. Namun dia meminta Dal Mi semangat karena kemampuannya sebagai CEO bukanlah kepalsuan jadi dia harus percaya diri.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Yang paling mengejutkan adalah sosok misterius bermotif balas dendam di Sand Box terungkap. Dia adalah Kim Yong San (Kim Do Wan) dari Samsan Tech yang niat balas dendam ke Han Ji Pyeong karena kakaknya bunuh diri.

Sang kakak mengakhiri hidup tak lama setelah hari demo. Diduga dia dapat komentar pedas dari salah satu investor, yakni Han Ji Pyeong. Akhir episode 10, tampak Yong San memegang kerah Ji Pyeong dengan kasar dan matanya penuh kemarahan.

Preview episode 11 mengisahkan tegangnya kompetisi di Hari Demo. Pasalnya Injae Company dan Samsan Tech mengusung konsep teknologi kecerdasan buatan yang sama.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Mereka pun ditanding ulang. Jika dites dengan spesifikasi yang sama, akan ketahuan mana yang lebih baik. "Aku akan melakukan apapun untuk menang di Hari Demo?" kata Seo Dal Mi.

Berhasilkah Samsan Tech mendapatkan investor besar di Hari Demo? Benarkah Ji Pyeong adalah alasan dibalik kematian kakak Yong San, atau cuma kesalahpahaman?

Lalu bagaimanakah kelanjutan cinta segitiga, Seo Dal Mi, Nam Do San dan Han Ji Pyeong usai kebenaran surat masa lalu terbongkar?

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk saksikan drama Korea Start-Up setiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Start-Up episode 11 dan 12 di sini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More