Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Start-Up di tvN merilis gambar baru menjelang episode mendatang. Drakor yang dibintangi Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk ini digadang-gadang makin seru memasuki episode 11 dan 12 Minggu ini.

Start-Up berlangsung di Silicon Valley versi fiksi Korea Selatan di mana para anak muda pemimpi berusaha menggapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San. Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong, pemimpin tim senior SH Venture Capital.

Baca Juga:
Bocoran Start-Up Episode 11 dan 12, Ji Pyeong Jadi Sasaran Balas Dendam

Di episode sebelumnya, Seo Dal Mi mengetahui segalanya tentang cinta pertamanya, yang membahayakan hubungannya dengan Nam Do San. Ternyata Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) sebenarnya yang menulis surat di masa lalu atas permintaan neneknya Choi Won Deok (Kim Hae Sook).

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Seo Dal Mi hancur karena merasa ditipu, sementara Nam Do San patah hati karena membuatnya bingung. Namun, Do San menyemangati Dal Mi bahwa dialah alasan sebenarnya Samsan Tech bisa memasuki Silicon Valley, yang sekali lagi memberinya keyakinan untuk bangkit sebagai CEO di Hari Demo.

Dilansir Soompi, drama tersebut merilis potongan gambar baru yang menunjukkan Seo Dal Mi dan Nam Do San berkencan. Keduanya duduk di restoran mewah, dan meski suasananya terlihat lembut dan manis, ekspresi mereka nyaris hampa. Suzy menatap dengan cemas pada Nam Do San, yang wajahnya memar dan diperban. Apa yang terjadi?

Baca Juga:
Siapin Tisu, Link Streaming Start-Up Episode 9 dan 10 Mengandung Bawang

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Lalu ada Dal Mi yang mengunjungi kantor lama Nam Do San yang sederhana bersama anggota timnya. Tampak ada adegan Do San menatap lembut Dal Mi yang tertidur. Sepertinya hubungan mereka yang romantis akan bersemi kembali.

Konflik motif balas dendam antara Kim Yong San (Kim Do Wan) dan Han Ji Pyeong juga dibahas di episode selanjutnya. Di akhir episode terakhir, Kim Yong San bertanya pada Han Ji Pyeong, “Katakan padaku. Kenapa kau membunuh kakakku? "

"Aku tidak kenal saudaramu. Aku bahkan tidak tahu kamu punya saudara," balas Ji Pyeong. Komentarnya membuat marah Kim Yong San yang membentak, "Aku tidak berharap kamu berduka untuknya, tapi aku tidak menyangka kamu tidak mengingatnya sama sekali."

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Han Ji Pyeong dan Kim Yong San berhadapan dengan tatapan mata yang tajam di potongan gambar berikutnya. Han Ji Pyeong terlihat tidak percaya, sementara mata Kim Yong San terbakar karena balas dendam. Kebenaran ini akan muncul di episode mendatang Start-Up.

Berhasilkah Samsan Tech mendapatkan investor besar di Hari Demo melawan Injae Company? Benarkah Ji Pyeong adalah alasan dibalik kematian kakak Yong San, atau cuma kesalahpahaman?

Lalu bagaimanakah kelanjutan cinta segitiga, Seo Dal Mi, Nam Do San dan Han Ji Pyeong usai kebenaran surat masa lalu terbongkar?

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk saksikan drama Korea Start-Up setiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Start-Up episode 11 dan 12 di sini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More