Drama Start-Up. (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Start Up makin diminati masyakarat. Bukan hanya di negaranya sendiri, tapi juga mancanegara.

Dibintangi Bae Suzy, Nam Jo Hyuk dan Kim Seon Ho, rating penonton Start Up terus meningkat.

Start Up mengisahkan perjalanan karier anak-anak muda merintis perusahaan yang mereka bangun. Ceritanya juga dibumbui romansa dari cinta segitiga di antara pemainnya.

Baca Juga:
Bocoran Start-Up Episode 11 dan 12, Ji Pyeong Jadi Sasaran Balas Dendam

Tadi malam, Sabtu (21/11/2020) Start Up memasuki episode 11. Tayangan ini mampu meningkatkan rating penonton sebanyak 4.1 persen dan 4.8 persen skala nasional.

Drama Start-Up [Soompi]

Tentunya peningkatan rating ini dipengaruhi dari cerita yang makin menarik.

Se Dal Mi (Bae Suzy) akhirnya tahu yang mengirim surat 15 tahun lalu bukan Nam Do San (Nam Ji Hyuk). Melainkan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang selama ini bersembunyi di balik nama Do San.

Baca Juga:
Siapin Tisu, Link Streaming Start-Up Episode 9 dan 10 Mengandung Bawang

Kegalauan dirasakan Dal Mi mengenai siapa sebenarnya orang yang dicintai. Ha itu berdampak pada pekerjaan yang dilakoninya sebagai CEO.

Do San pun bilang pada Dal Mi kalau dia boleh melupakannya dan mulai mengenalnya dari awal lagi. Namun dia meminta Dal Mi semangat karena kemampuannya sebagai CEO bukanlah kepalsuan jadi dia harus percaya diri.

Belum usai kegalauan Dal Mi, masalah lain muncul dari kompetisi di Hari Demo.

Baca Juga:
Bocoran Start-Up Episode 9 dan 10, Dal Mi Tahu Kebenaran Surat

Kakak Dal Mi, Injae yang merupakan rivalnya adu kecerdasan di kompetisi itu. Dua perusahaan mereka, Injae Company dan Samsan Tech sama-sama mengusung teknologi yang sama.

Permasalahan bukan hanya dihadapi oleh Dal Mi tapi juga rekan bisnis sekaligus cinta pertamanya, Han Ji Pyeong.

Lelaki itu dituduh atas kematian kakak Kim Yong San (Kim Do Wan). Ia diduga mengakhiri hidup karena komentar pedas Han Ji Pyeong.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan keseruan Start Up episode 11, jangan khawatir. Karena bisa kembali ditonton lewat layanan streaming Netflix.

Melanjutkan drama Korea ini, nanti malam juga akan hadir episode 12 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Dan kalian bisa menonton dramanya di sini.

Load More