Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Matamata.com - Drama Korea Start-Up baru saja menyelesaikan syuting episode terakhir. Para pemain kompak membagikan momen-momen syuting terakhir.

Tak terkecuali, Kim Seon Ho yang kini semakin terkenal usai memerankan tokoh Han Ji Pyeong. Ia bahkan baru saja membagikan foto saat berpose dengan Bae Suzy yang memerankan tokoh Seo Dal Mi.

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

Pria 34 tahun itu terlihat mengenakan setelan jas yang membuatnya semakin keren. Disampingnya terlihat Suzy yang mengenakan jaket mantel  dan terlihat begitu imut.

Baca Juga:
Ini Link Streaming Start Up Episode 11, Han Ji Pyeong Dituding Pembunuh

Netizen langsung membanjiri kolom komentar. Seon Ho dan Suzy bahkan disebut begitu serasi dalam foto tersebut hingga didoakan berjodoh.

"SHIP BANGET TOLONG," tulis netizen. "KAPALKUUU PANTANG NYERAH SEBELUM BERLAYAR,"imbuh netizen lain. "Gapapa gak jodoh di drama. aku doain kalian jodoh di dunia nyata," tulis netizen mendoakan. "Pacaran dong kalian," lanjut yang lain.

Kim Seon Ho dan Bae Suzy (Instagram.com/seonho_kim)

Dibandingkan dengan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Seo Dal Mi sebagai pemeran utama justru didukung berakhir dengan Han Ji Pyeong. Para penonton seolah terpecah jadi dua antara Tim Do San dan Tim Ji Pyeong.

Baca Juga:
Dukung Han Ji Pyeong di Drama Start-Up, Arief Muhammad: Tim Dosan Minggir!

Saat ini, drama Start-Up memasuki episode ke-12. Alur cerita semakin seru dan bikin penasaran. Perolehan drama slot Sabtu-Minggu itu juga mengalami kenaikan yang signifikan. Netizen sudah tak sabar menantikan episode terakhir Start-Up.

Load More