Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
BTS (Soompi.com)

Matamata.com - Catatan mengesankan di ajang penghargaan American Music Awards 2020 kembali ditorehkan oleh Bangtan Boys atau BTS. Kali ini, boyband Korea yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment itu berhasil membawa pulang dua piala.

Grup yang digawangi RM, Jin, Suga, V, J-Hope, Jimin dan Jungkook menang untuk kategori Favorite Social Artist dan Favorite Duo or Group - Pop/Rock.

Pelantun Dynamite itu mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar mereka, ARMY dalam pidato kemenangannya.  "Terima kasih ARMY dan AMA untuk kehormatan besar ini," ujar Jimin sebagaimana dilansir Soompi pada Senin (23/11/2020).

Baca Juga:
Lirik Lagu Life Goes On BTS dan Terjemahan

Boyband BTS [Soompi]

"Kami mendapatkan gelar ini tahun lalu juga, jadi terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti," timpal RM.

Lantaran BTS tidak bisa menghadiri acara American Music Awards 2020 secara langsung, sang maknae, Jungkook tak lupa menyampaikan permintaan maafnya. 

"Dan kami minta maaf tidak bisa hadir secara langsung untuk menerima penghargaan ini, tapi tetap senang bisa terhubung dari Seoul," jelas Jungkook.

Baca Juga:
Pakai Jam Tangan Miliaran Rupiah, Jin BTS Bikin Gempar Fans

Kemenangan BTS ini disambut antusias oleh para penggemar. Grup besutan Big Hit Entertainment ini bahkan mendapat banyak komentar selamat.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Seperti diketahui, American Music Awards 2020 digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat. Selamat untuk BTS. [Sumarni]

Load More