Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Im Siwan, L dan Cha Eun Woo di Drama Korea Desember (Kolase Instagram)

Matamata.com - Setiap bulan, selalu ada drama Korea terbaru yang siap menghibur para pencinta drakor. Termasuk bulan Desember nih yang nggak kalah seru abis.

Yup, drama Korea Desember dibanjiri oleh berbagai genre menarik dan visual para cast yang pastinya bikin betah nontonnya. Bayangkan saja, Im Siwan, L, Cha Eun Woo dan Ji Chang Wook semua comeback di bulan Desember.

Hush (Instagram/@jtbcdrama)

Belum lagi Yoona SNSD yang terakhir kali berakting di The King Loves tahun 2017 lalu comeback lewat Hush di bulan Desember 2020 ini. Penasaran gimana kece-kecenya drakor Desember? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Cheat on Me, if You Can (KBS)

Cheat on Me, if You Can (Instagram/@kbsdrama)

Film thriller misteri-komedi ini bercerita tentang orang dewasa yang selalu berperilaku buruk. Jo Yeo Jeong akan berperan sebagai novelis misteri pembunuhan Kang Yeo Joo yang menghabiskan sepanjang hari memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang. Sementara itu Go Joon akan berperan sebagai suaminya Han Woo Sung, seorang pengacara perceraian yang telah membuat janji tertulis dengan istrinya yang menyatakan, “Jika kamu selingkuh, kamu mati.”

Dalam drama tersebut, Kim Young Dae akan berperan sebagai Cha Soo Ho, seorang pekerja paruh waktu tampan di sebuah toko serba ada yang mencoba untuk melindungi Kang Yeo Joo setelah keduanya bertemu. Yeonwoo akan memerankan Go Mi Rae, seorang mahasiswa seni yang cantik dengan pesona menyegarkan. Saksikan keseruan drama ini mulai 2 Desember 2020 usai Do Do Sol Sol La La Sol di KBS.

2. City Couple's Way of Love atau Lovestruck in the City (KakaoTV)

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di City Couple’s Way of Love (Soompi)

City Couple’s Way of Love atau kekinian disebut Lovestruck in the City adalah drama romantis berdurasi pendek yang mengisahkan kehidupan cinta realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drakor ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Load More