Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Matamata.com - Tak lama setelah mengakhiri masa lajangnya, Kang Sora mengumumkan dirinya tengah hamil. Diketahui kandungannya itu telah menginjak 4 bulan.

Pertama kali usai mengumumkan jika dirinya sedang hamil, pemain drama Revolutionary Love ini memposting foto selfie lewat Instagram. Dengan rambut pendek, Kang Sora terlihat lebih chubby dari sebelumnya.

Kang Sora (Instagram/@reveramess_)

Ia terlihat mengenakan sweater hitam dan tersenyum manis ke arah kamera. Tanpa menggunakan make up, paras aktris kelahiran 1990 ini tetap terlihat cantik.

Baca Juga:
Congratz, Kang Sora Sedang Hamil Anak Pertama

Foto yang disukai lebih dari 81 ribu kali tersebut juga dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan wanita yang baru menikah 29 Agustus lalu itu. Banyak pula yang mengucapkan selamat atas kehamilan pertamanya hingga disebut punya aura keibuan.

"Cantik banget calon mama muda," tulis netizen. "MasyaAllah aura ibu hamilnya keluar banget," lanjut yang lain. "Bumil tu emang beda deh cantiknya," timpal netizen.

Kang Sora (Instagram.com/reveramess_)

Pada bulan Agustus, Kang Sora mengumumkan kabar pernikahannya. Sontak netizen terkejut karena mantan kekasih Hyun Bin ini tak diketahui tengah menjalin hubungan. Hingga kini sosok suami Kang Sora tak terekspos publik.

Baca Juga:
Bukan Dokter dan Lebih Tua 8 Tahun, Profesi Asli Suami Kang Sora Terungkap

Load More