Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Matamata.com - Pada 25 November 2020, pukul 20.00-21.30 WIB, BLACKPINK dipastikan akan mengisi acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia. Acara tersebut dapat disaksikan secara live streaming lho. 

Sejak mengeluarkan album lengkap pertama mereka bertajuk THE ALBUM, acara WIB Tokopedia akan menjadi acara pertama BLACKPINK di Indonesia. BLACKPINK akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti How You Like That, Lovesick Girls, dan Pretty Savage dalam acara ini. BLACKPINK juga akan melakukan sesi interview eksklusif, serta bermain game bersama Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo.

Pastikan kamu sudah instal aplikasi Tokopedia bila ingin menonton BLACKPINK secara lengkap dari penampilan eksklusifnya, sesi interview hingga main games seru. Di aplikasi ini akan tersedia link Live Streaming BLACKPINK acara Tokopedia, sehingga lebih mudah menemukan dan menontonnya.

Baca Juga:
Dipanggil Mas Ganteng di Acara Tokopedia, Jin BTS Auto Viral

BLACKPINK (Soompi.com)

Jadwal BLACKPINK di Tokopedia

Supaya kamu tak melewatkan kesempatan emas untuk melihat girl grup favoritmu ini, catat jadwal kegiatan BLACKPINK dengan Tokopedia berikut ini.

Jadwal tampil BLACKPINK di Tokopedia mulai dari 24/11/2020 sampai 25/11/2020.

Baca Juga:
Tampil di Acara Tokopedia Semalam, Aksi Panggung BTS Pecah

  1. 24 November 2020, 18.30 WIB (Konten seru bersama BLACKPINK)
  2. 25 November 2020, 21.30 WIB

Akan ada banyak hal yang dilakukan BLACKPINK bersama Tokopedia untuk tanggal 25 November. BLACKPINK akan diajak menyantap masakan khas Indonesia seperti nasi goreng. Pada tanggal tersebut, BLACKPINK juga akan diajak main games tebak gambar.

Mereka juga akan memberikan penampilan spesial dan interview spesial. Sementara untuk jadwal LIVE TV Show BLACKPINK akan menampilkan lagu hits mereka dimulai pukul 20.00-21.30 WIB.

Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez 'Ice Cream' (Soompi)

Diramaikan Artis Papan Atas Indonesia

Tidak hanya BLACKPINK yang meramaikan Waktu Indonesia Belanja di Tokopedia. Artis-artis papan atas Indonesia juga diundang. Tokopedia menghadirkan sejumlah penyanyi dan artis tanah air seperti Guyon Waton, Lesti, Wika Salim, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Anggun Pramudita, Jenita Janet, dan masih banyak lagi.

Jang Hansol Jadi Host

Sementara itu, untuk "Bolo-bolo", nama 'teman khusus; untuk Jang Hansol bisa melihat aksi seru Jang Hansol sebagai pemandu acara dalam WIB Tokopedia ini. Jang Hansol akan menjadi pemandu acara untuk artis K-Pop bersama dengan Kyungrim Park. Sedangkan khusus untuk host acara dan artis Indonesia, pemandunya ialah Enzy Storia, Vincent dan Desta.

Saksikan langsung keseruan BLACKPINK di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia ini dengan klik link live streaming BLACKPINK Acara Tokopedia di aplikasi Tokopedia klik link berikut

Link 1 live streaming Blackpink di aplikasi Tokopedia

Link 2 live streaming Blackpink di aplikasi Tokopedia

Link live streaming Blackpink di Youtube Tokopedia

Penampilan spesial BLACKPINK dan sesi interview eksklusif bisa ditonton dengan klik link live streaming BlACKPINK di acara Tokopedia Play, kanal YouTube Tokopedia, NET TV, Indosiar, dan SCTV. BLINK, jangan sampai kelewatan ya! [Mutaya Saroh]

Load More