Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Yunho TVXQ (Soompi)

Matamata.com - Mulia banget nih Yunho TVXQ. Dilansir Soompi, Yunho TVXQ dikabarkan membantu mereka yang membutuhkan di kampung halamannya selama pandemi COVID-19.

Pada 25 November, dikabarkan bahwa Yunho telah menyumbangkan 50.000 masker ke kota Gwangju. Masker telah diberikan kepada pekerja di fasilitas kesejahteraan sosial dan masyarakat rentan.

 

Baca Juga:
Usai Resmi Menikah, Changmin TVXQ Rilis Lagu Baru

Yunho TVXQ (Soompi)

"Karena kasus COVID-19 meningkat lagi akhir-akhir ini, saya berharap ini dapat sedikit membantu untuk kampung halaman saya Gwangju," kata Yunho TVXQ.

Lahir dan besar di Gwangju, Yunho memulai debutnya pada tahun 2003 dengan TVXQ dan membuat debut solo Korea tahun lalu dengan "Follow."

Sementara itu, rekan duet Yunho, Changmin TVXQ atau Shim Changmin baru saja merilis single berjudul All That Love. Melansir dari Soompi pada Selasa (10/11/2020), lagu itu akan dirilis melalui SM Station.

Baca Juga:
Congratz, Changmin TVXQ Resmi Menikah

Changmin TVXQ dan Yunho TVXQ (Instagram/@tvxq.official)

All That Love sendiri mengusung genre RnB dengan nuansa indie pop. Liriknya ditulis sendiri oleh Changmin TVXQ. Pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 6 sore waktu Korea, All That Love akan diluncurkan di semua platform musik digital.

Sementara itu pada 25 Oktober 2020, rekan duet Yunho TVXQ itu baru saja menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti. Mengingat dihelat di tengah pandemi COVID-19, pernikahan Changmin TVXQ digelar tertutup hanya untuk keluarga dekat.

Baik banget nih Yunho TVXQ, idola siapa nih?

Load More