Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Eli eks U-KISS [Instagram/@eli_kim91]

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan personel boyband U-KISS, Eli. Eli eks U-KISS baru saja mengabarkan bahwa dia berpisah dengan sang istri, Ji Yeon Soo.

Pada Kamis (26/11/2020), hal itu disampaikan langsung oleh Eli eks U-KISS dalam pernyataan resminya di Instagram.  "Hai semuanya. Tahun 2020 telah menjadi tahun yang berat bagi kita semua. Saya punya berita yang ingin saya bagikan dengan Anda semua," tulisnya mengawali.

Barulah berikutnya dia menuturkan kalau sudah resmi bercerai. Eli eks U-KISS menjelaskan kalau sang anak kini diasuh oleh Ji Yeon Soo.

Baca Juga:
Trending YouTube, Lirik Lagu 90's Love Milik NCT U

Eli eks U-Kiss [Soompi]

"Istri saya dan saya telah memutuskan untuk berpisah. Saya saat ini di Amerika Serikat dan Michael tinggal bersama ibunya di Korea," sambungnya.

Kendati begitu, dia berjanji akan menjadi sosok ayah yang baik untuk si kecil. Supaya kehidupan mantan istrinya dan sang anak selalu bahagia, Eli eks U-KISS tak lupa mendoakan. 

"Meskipun saya tidak dapat melihat Michael saat ini, saya akan pergi menemuinya kapan pun saya bisa dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok ayah yang dia butuhkan," kata Eli eks U-KISS. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya berdoa agar Michael dan ibunya bahagia," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Lirik Make A Wish (Birthday Song) - NCT U dan Terjemahan

Eli eks U-KISS dan istrinya, Ji Yeon Soo [Soompi]

Tak lupa lelaki 29 tahun ini meminta maaf karena membagikan berita buruk di akhir unggahannya.  "Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan Anda selama bertahun-tahun dan saya mohon maaf bahwa semuanya berakhir seperti ini," tuturnya.

Dilansir Soompi, Eli eks U-KISS dan Ji Yeon Soo menikah pada Juni 2014. Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki setahun kemudian. Kendati begitu, upacara pernikahan mereka baru digelar pada 2017. Kini Eli eks U-KISS bercerai dari istrinya. [Sumarni]

Load More