Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama KoreaStart-Up” akan segera berakhir! Hanya ada dua episode dari drama kesayangan yang tersisa, dan pemirsa menantikan bagaimana ceritanya akan berakhir.

Drakor yang dibintangi Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan menayangkan episode 15 pada Sabtu (5/12/2020) dan episode terakhirnya yakni episode 16 pada Minggu (6/12/2020).

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Berikut tiga kata kunci yang harus diperhatikan di episode terakhir "Start-Up", apa saja? Kepoin selengkapnya di bawah ini dilansir Soompi.

Baca Juga:
Bocoran Start-Up Episode 15 dan 16, Han Ji Pyeong Menyerah?

1. Start-Up

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Poin kunci pertama adalah perusahaan "start-up" baru dari Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), yang sekarang bersama Chungmyung Company. Kali ini, mereka sedang mengerjakan kendaraan otonom Tarzan.

Akan ada perang ketegangan antara Morning Group dan Chungmyung Company saat mereka berjuang untuk mendapatkan karyawan yang lebih baik dan produk yang lebih baik.

Baca Juga:
Segera Tamat, 5 Fakta Pemeran 'Han Ji Pyeong' Start-Up

2. Cinta Segitiga

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Hal kedua yang dinantikan adalah romansa antara Nam Do San, Seo Dal Mi, dan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Han Ji Pyeong mencoba mengungkapkan perasaannya kepada Seo Dal Mi, tetapi karena berbagai alasan, pengakuannya tertunda, yang membuka kesempatan tak terduga bagi Nam Do San untuk mencoba memenangkan hatinya lagi.

Sekali lagi, ketiganya akan terkunci dalam cinta segitiga yang kompleks, dan pemirsa ingin tahu dengan siapa dia akan berakhir. Namun entah kenapa Ji Pyeong yang menyimpan perasaan pada Dal Mi mendukung Do San mendapatkan kekasihnya kembali. Saat Do San bilang yang disukai Dal Mi darinya hanyalah tangannya yang besar, Ji Pyeong memantik semangatnya lagi. "Berhenti merasa rendah diri dan lihatlah Dal Mi lagi," kata Ji Pyeong pada preview episode 15.

3. Scale Up 

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Kata kunci terakhir adalah "peningkatan skala", yang menunjukkan upaya karakter untuk mengembangkan bisnis mereka. Ini juga akan menjadi subtitle untuk episode terakhir. Seo Dal Mi dan Nam Do San dari Perusahaan Chungmyung, Han Ji Pyeong dari SH Venture Capital, dan Won In Jae (Kang Han Na) dari Injae Company, yang juga merupakan pemegang saham utama Perusahaan Chungmyung, semuanya memiliki satu tujuan: mencapai kesuksesan di dunia perusahaan startup. Akankah keempat orang ini dapat "meningkatkan" dan mencapai tujuan akhir mereka?

"Seperti judul dramanya, episode terakhir akan mencakup 'awal' dan 'naik' para anak muda. Tiga tahun lalu, Seo Dal Mi, Nam Do San, Han Ji Pyeong, dan Won In Jae semuanya mengalami kegagalan dan perubahan. Mohon nantikan perjalanan seperti apa yang akan dilakukan keempat orang ini di masa depan," kata tim produksi. Yuk saksikan drama Korea Start-Up setiap Sabtu dan Minggu di Netflix. Atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Start-Up episode 15 dan 16 atau link streaming Start-Up episode terakhir di sini. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More