Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Start-Up akan memasuki 2 episode terakhir pada Sabtu (05/12/20) dan Minggu (06/12/20) besok. Dilansir dari Soompi, Bae Suzy pemeran Seo Dal Mi blak-blakan mengungkapkan pengalamannya saat syuting.

Saat ditanya scene favoritnya di drama Start-Up, Suzy memilih adegan putus dengan Nam Do San jadi adegan paling berkesan. Terlalu menjiwai perannya, Suzy sedih saat harus melepaskan Nam Do San.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Diperankan oleh Nam Joo Hyuk, sosok Do San yang begitu berarti bagi Dal Mi membuat Suzy merasa ikut bersedih. Hal ini dikarenakan sosok Dal Mi terpuruk karena merasa tak cakap menjadi seorang CEO.

Baca Juga:
Link Streaming Start-Up Episode 15 dan 16, Akhir Kisah Cinta Segitiga

"Ada banyak scene yang bagus, tapi scene di episode 12 itu adalah momen yang paling sengsara dan menyedihkan di hidup Seo Dal Mi. Dengan kejadian Alex, dia menyadari ketidakcakapannya sebagai seorang CEO dan merasakan sakitnya kehilangan anggota tim." ungkap Suzy.

Scene memilukan itu sangat berkesan untuk Suzy. Di episode 12, ia ingin Nam Do San tetap kukuh mengejar impian dan memintanya tak khawatir dengan Dal Mi. Tapi di lubuk hati Dal Mi, ia begitu menyayangi Nam Do San.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

"Mengesampingkan hilangnya kepercayaan dirinya, dia tetap kukuh ingin membantu Nam Dosan mewujudkan mimpinya. Karena itu dia mengatakan hal-hal yang keras pada Do San," kata Suzy.

Baca Juga:
Bocoran Start-Up Episode 15 dan 16, Han Ji Pyeong Menyerah?

"Sama seperti bisnis yang tidak selalu sukses dari awal, hubungan pertama Dal Mi dan Do San juga tidak berjalan lancar. Dan ini adalah scene dimana mereka menangis secara memilukan setelah mengalami putus." lanjutnya.

Drama Start-Up sendiri sukses besar sejak awal tayang. Perdebatan antara Tim Do San dan Tim Ji Pyeong semakin ramai menggema di media sosial.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Start-Up menceritakan kisah cinta segitiga antara Seo Dal Mi, Nam Do San dan Han Ji Pyeong. Tak cuma masalah cinta-cintaan, drama ini juga mengajari bagaimana merintis bisnis dari titik awal

Baca Juga:
Segera Tamat, 5 Fakta Pemeran 'Han Ji Pyeong' Start-Up

Load More