Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jaehyun Golden Child (Instagram/@official_gncd11)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Idol K-Pop, Jaehyun Golden Child positif COVID-19.

Pada 17 Desember, agensi Golden Child, Woollim Entertainment yang merilis sendiri pernyataan tersebut. Mereka menyebut Bong Jaehyun positif terinfeksi virus corona pagi ini (17/12/2020) usai dites tadi malam.

Semua staf yang berpapasan dengan Jaehyun akan segera dilakukan tes. Jaehyun tidak mengalami gejala apapun dan sekarang sedang dikarantina terpisah dengan member lainnya. Berikut pernyataan resmi agensi dilansir Soompi:

Baca Juga:
Buntut Panjang Bitto UP10TION Positif COVID, Puluhan Artis K-Pop Jalani Tes

Jaehyun Golden Child (Instagram/@official_gncd11)

"Halo. Ini Woollim Entertainment. Bong Jaehyun dari Golden Child dinyatakan positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 17 Desember.

"Bong Jaehyun sebelumnya menerima tes pada malam hari tanggal 16 Desember, dan dia dikonfirmasi positif pagi ini (17 Desember). Selain syuting terjadwal, Bong Jaehyun tidak mengambil bagian dalam aktivitas eksternal apa pun. Semua staf yang mungkin berpapasan dengannya juga telah mengambil tindakan yang diperlukan seperti tes corona.

Jaehyun Golden Child (Instagram/@official_gncd11)

"Bong Jaehyun saat ini tidak menunjukkan gejala apapun, dan dia akan dikarantina secara terpisah mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan.

Baca Juga:
Lirik Lagu Pump It Up - Golden Child

"Menyusul diagnosis Bong Jaehyun yang dikonfirmasi, desinfeksi dilakukan di asramanya dan markas besar Woollim Entertainment. Selain itu, anggota Golden Child dan semua staf perusahaan kami menerima tes apakah mereka kontak dengan Bong Jaehyun atau tidak, dan mereka semua dikarantina sendiri.

Jaehyun Golden Child (Instagram/@official_gncd11)

"Kami akan segera memberikan kabar selanjutnya ketika hasil tes dirilis untuk anggota Golden Child lainnya. Kami meminta pengertian kalian dan kami akan melakukan yang terbaik dalam mengikuti protokol COVID-19 dan mengelola sanitasi.Terima kasih," bunyi pernyataan Woollim Entertainment.

Semoga cepat sembuh Jaehyun Golden Child. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Load More