Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea, Mr. Queen tengah mencuri perhatian para pencinta drakor. Nama pemeran utamanya, Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun kian melambung berkat kisahnya unik dan menarik drama yang meraih rating tinggi ini. 

Usut punya usut, ini merupakan drama kolosal perdana untuk Shin Hye Sun. Meski begitu memerankan dua karakter sekaligus yakni Kim So Yong (Ratu Cheorin) dan Jang Bong Hwan cukup dinikmati oleh aktris cantik ini. 

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

“Saya memiliki ide romantis tentang memakai hanbok (pakaian tradisional) dan berbicara dengan nada yang digunakan dalam drama sejarah, dan saya bisa mencapai impian saya tentang memakai hanbok," ujar Shin Hye Sun melansir dari Soompi.

Baca Juga:
Link Streaming Mr. Queen Episode 3 dan 4, Rahasia Raja Terbongkar?

"Saya melakukan hal-hal yang tampaknya tidak sopan bagi orang-orang di dinasti Joseon, tetapi itu digambarkan dengan cara yang menyenangkan," sambungnya lagi.

Drama Mr. Queen [Soompi]

Sempat berpikiran buat menolak tawaran membintangi Mr. Queen tak dipungkiri olehnya. Beruntung dia berubah pikiran setelah berpikir ulang.

“Saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak melakukannya, dan saya pikir saya akan merasa kesal jika melihat orang lain melakukannya (mengambil alih peran tersebut),” tutur Shin Hye Sun. "Saya ingin mencoba melepaskan diri saya dari zona nyaman," imbuhnya.

Baca Juga:
Bocoran Mr. Queen Episode 3 dan 4, Ratu Kim So Yong Buat Ulah Lagi

Kim Jung Hyun yang juga memerankan dua sosok sekaligus yakni Yi Byeon dan Lee Won Beom (Raja Cheoljong) pun turut menimpali. Beda dengan Shin Hye Sun, dia menerima tawaran Mr. Queen tanpa pikir panjang.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

"Saya ingin mencoba proyek yang menyenangkan. Ada banyak drama sejarah epik di televisi ketika saya masih muda, dan tren semacam itu telah berlalu. Saya memiliki perasaan nostalgia tentang drama sejarah, dan akhirnya saya bergabung dengan Mr. Queen," jelas Kim Jung Hyun.

Hanya saja, dia mengaku sangat bangga bisa beradu akting dengan Shin Hye Sun. "Shin Hye Sun adalah aktris yang hebat, jadi aku ingin bekerja dengannya. Seperti yang saya pikirkan pada awalnya, dia benar-benar aktris yang hebat dan solid. Dia juga memberikan rasa stabilitas, jadi saya bisa bersenang-senang sambil mengerjakan drama," bebernya.

Sekedar diketahui, Mr. Queen sendiri tayang perdana pada 12 Desember 2020. Drama ini juga bisa ditonton di MNC Play channel tvN setiap Minggu dan Senin pukul 20.45 WIB. Kamu juga bisa menontonnya di Viu. 

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Mr. Queen menceritakan soal laki-laki modern yang jiwanya terjebak di tubuh ratu dinasti Joseon. Jang Bong Hwan yang berprofesi sebagai koki di istana presiden terperangkap di tubuh ratu di dinasti Joseon, Kim So Yong (Shin Hye Sun).

Sejak saat itu, Jang Bong Hwan harus menyesuaikan diri di kehidupan barunya sebagai ratu. Di sisi lain, sang Ratu sendiri sudah memiliki suami, Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Sosoknya terlihat naif dan lemah, tapi menyimpan kekuatan yang terpendam. Kamu sudah nonton Mr. Queen belum nih? [Sumarni]

Load More