Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Master's Sun (Soompi)

Matamata.com - Pencinta drama Korea kembali disuguhkan tontonan menarik di layar kaca. Drakor Master's Sun yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub tayang di NET TV mulai hari ini, 24 Desember 2020. Drama yang hits tahun 2013 ini diperkirakan menggantikan jadwal tayang School 2015 yang dibintangi Nam Joo Hyuk.

Dilansir Soompi, Master's Sun adalah sebuah mahakarya yang ditulis oleh Hong Sisters yang juga menggarap Hotel Del Luna. Sinopsis Master's Sun menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang memiliki bakat dapat melihat hantu.

Master's Sun (Soompi)

Hantu terus-menerus mengelilingi Gong Sil, memintanya untuk membantu mereka tentang berbagai hal yang belum terpenuhi saat mereka hidup. Gong Sil terus-menerus menjalani hidupnya dalam ketakutan sampai dia bertemu dengan Joong Won (So Ji Sub).

Baca Juga:
10 Drama Korea Terbaik 2020, Bikin Susah Move On!

Anehnya, saat berada di sekitar Joong Won, Gong Sil tidak melihat hantu, yang membuatnya ingin bersamanya sepanjang waktu. Keduanya membentuk hubungan cinta-benci, yang akhirnya berubah menjadi cinta sejati.

Master's Sun (Soompi)

Meski ada beberapa bagian dari serialnya yang bisa sedikit menyeramkan, kisah cinta antara Gong Sil dan Joong Won membuatnya layak untuk ditonton. Melihat Joong Won berubah dari CEO yang sombong menjadi pria yang memberikan hatinya kepada Gong Sil membuat penonton baper. Pemeran keduanya, Kang Woo (Seo In Guk) yang juga jatuh cinta pada Gong Sil akan membuat kamu merasakan Second Lead Syndrome.

Drama yang dimainkan Gong Hyo Jin memang kebanyakan sukses. Salah satu K-drama yang awalnya membuatnya melejit adalah perannya sebagai Seo Yoo Kyung di K-drama MBC "Pasta."

Baca Juga:
5 Potret Pernikahan Couple Drama Korea yang Tayang di 2020, Bikin Baper!

Gong Hyo Jin (Soompi)

Sejak itu, dia membintangi lebih banyak K-drama yang kemudian menjadi mega hits seperti "The Greatest Love," "The Master's Sun," "It's Okay, That's Love," "Don't Dare to Dream," dan yang terbaru When Camellia Blooms. Jangan lupa nonton Master's Sun ya!

Load More