Irene dan Bae Suzy (Instagram.com)

Matamata.com - TC Candler baru saja mengumumkan daftar 100 wanita tercantik dunia. Deretan idol KPop dan artis Korea Selatan masuk sebagai wajah tercantik.

Di antaranya Yooa Oh My Girl, Nana hingga Ningning Aespa yang baru saja debut. Disayangkan netizen, Bae Suzy dan Irene Red Velvet tak ada di daftar wanita tercantik tersebut.

Penjelasan TC Candler (Youtube.com/TCCandler)

Para penggemar langsung memprotes TC Candler. Padahal tahun-tahun sebelumnya, Suzy dan Irene selalu masuk 100 besar.

Baca Juga:
Dinobatkan Wanita Tercantik ke-5 oleh Akun Palsu, Ini Reaksi Lesti Kejora

Protes ini ramai dituliskan netizen dalam channel YouTube TC Candler. "Suzy, Yoona, Irene kok nggak ada?" tulis netizen. "Irene nggak masuk ya? Kok bisa??? Valid nggak nih?" tanya netizen. "Where's uri Irene?" tanya yang lain.

Diprotes fans, pihak TC Candler akhirnya memberi penjelasan. Menurutnya, Suzy sudah sering masuk daftar TC Candler. Sementara itu pihak TC Candler ingin menghargai privasi Irene.

Irene dan Bae Suzy (Instagram.com)

"Suzy sudah sering muncul di daftar tersebut dalam beberapa tahun. Dan Irene, mungkin membutuhkan sedikit waktu menyendiri dari dunia hiburan. Kami pikir kami harus menghargai privasinya selama waktu refleksi diri Irene," ungkap TC Candler membalas komentar fans.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Masuk 100 Perempuan Tercantik, Kalahkan Ariana Grande

Suzy dan Irene memang langganan masuk daftar wanita tercantik dunia. Tahun lalu, Suzy berada di peringkat 60 sementara Irene di peringkat 51.

Load More