Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Mr. Queen dinilai makin seru dan nagih menjelang episode terbarunya.  Konflik Raja dan Ratu Joseon akan makin dikupas dalam-dalam saat memasuki episode 7 pada Sabtu (2/1/2021) dan episode 8 pada Minggu (3/1/2021).

Mr. Queen adalah drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Nggak heran kalau drama ini meraih rating tinggi, dan bahkan tercatat dalam sejarah drama weekend tvN karena ceritanya yang seru dan lain daripada yang lain. 

Mr. Queen (Soompi)

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Baca Juga:
Bocoran Mr. Queen Episode 7 dan 8, Ratu Tak Sadarkan Diri

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang tampak seperti penguasa yang lemah dan tidak berguna di luar, tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Episode sebelumnya mengisahkan bahwa jiwa Chef di dalam tubuh Ratu gagal ke masa depan. Pasalnya Ratu diselamatkan sanf Raja saat dia terjun ke danau yang penuh berisi air hujan. 

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Raja memang agak penasaran dan menaruh perhatian lebih pada Ratu sejak dia menyelamatkan dirinya dan selirnya, Jo Hwa Jin (Seol In Ah) di hadapan Ibu suri Agung. Padahal gara-gara itu, Ibu Suri Agung marah besar pada Ratu lantaran merusak rencana Klan Kim.

Baca Juga:
Link Streaming Mr. Queen Episode 5 dan 6, Percikan Asmara Raja dan Ratu

Kim So Yong sendiri tertekan karena masih terjebak di Dinasti Joseon. Belum lagi Klan Jo ingin menggulingkan Ratu karena dianggap berprilaku aneh.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Di sisi lain, Kim Byeong In (Na In Woo) masuk istana dan menjabat Kepala Departemen Kehakiman untuk melindungi Ratu. Kim Byeong In memang punya perasaan cinta pada Ratu Kim So Yong.

Pada akhir episode 6, seorang dukun memasuki istana dan bilang Ratu dirasuki Roh jahat. Saat itulah Ratu mendadak pingsan dan tak sadarkan diri.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Istana kalang kabut karena Ratu tiba-tiba tak sadarkan diri dan tak bernapas. Sementara di dunia modern, tampak Chef Jang Bong Hwan yang jiwanya masuk ke dalam tubuh ratu sedang berada di rumah sakit. Dia sepertinya koma dan berada di ambang hidup dan mati. 

Pada preview episode 7 tampak Kim Byeong In sedang menyelidiki aktivitas Raja. Dia menyadari sepertinya Raja tak selemah yang terlihat dan sedang merencanakan sesuatu.

Saat Ratu akhirnya perlahan sadar, investigasi Kim Byeong In dimulai. Namun saat mau masuk ke kamar Ratu, Raja mencegah, "Dia Wanitaku," katanya.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, tampak ada potongan gambar baru di mana Cheoljong buru0buru menemui Kim So Yong dengan buket bunga di tangan segera setelah dia mendengar berita tentang kesembuhannya. Raja terlihat serius dan khawatir saat memberikannya bunga, sementara Kim So Yong terlihat sedikit terkejut dengan penampilannya yang tidak terduga.

Namun, ia segera menerima hadiah tersebut dengan senyum malu-malu yang tidak seperti biasanya. Hal ini tentu membuat penonton penasaran tentang bagaimana hubungan mereka berubah setelah Kim So Yong sadar kembali.

Mr. Queen (Soompi)

"Setelah serangan jantung misteriusnya, akan ada perubahan yang pasti pada Kim So Yong," goda produser Mr. Queen. "Sesuatu akan terjadi yang membuat Kim So Yong dan Cheoljong selangkah lebih dekat. Nantikan chemistry yang menyenangkan antara Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, dan harap perhatikan awal dari romansa 'tanpa sentuhan' mereka yang benar-benar baru dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. "

Lalu apakah yang terjadi, apakah jiwa Chef akhirnya bisa kembali ke masa depan? Apakah aktivitas diam-diam Raja di luar istana akan ketahuan? Bagaimana percikan asmara Raja dan ratu di episode selanjutnya akan berlanjut?

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk saksikan drama Korea Mr. Queen setiap Sabtu dan Minggu atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Mr. Queen episode 7 dan 8 di Viu di sini . Jangan kelewatan ya!

Load More