Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Sepanjang akhir 2020 sampai awal 2021, The Penthouse: War in Life menjadi salah satu drama yang paling banyak digandrungi. Kisahnya yang penuh plot twist sukses membuat penonton darah tinggi.

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

The Penthouse menjadi salah satu tayangan yang menuai rating cukup tinggi selama penayangannya. Drama ini disutradara langsung oleh Joo Dong Min. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Soon Ok.

Para pemainnya sendiri merupakan aktor papan atas Korea. Sebut saja ada Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Um Ki Joon, Park Eun Seok hingga Yoon Jong Hoon.

Baca Juga:
Kena Spoiler Episode Terakhir Penthouse, Heechul Suju Ngamuk!

Drama The Penthouse [Soompi]

Sinopsis The Penthouse

Season pertama ini sendiri berkisah soal keluarga kaya yang tinggal di apartemen dengan 100 lantai yang diberinama Hera Palace.

Apartemen itu dihuni oleh banyak keluarga dengan segala intrik permasalahan masing-masing. Anak-anak mereka sendiri berada di sekolah mewah ternama yakni Cheong-ah Arts School.

Baca Juga:
Rating Nyaris 20 Persen, Link Streaming The Penthouse Episode 11

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Ratu di Hera Palace bernama Shim Su Ryoen (Lee Ji Ah). Dia adalah perempuan tajir melintir namun mempunyai masa lalu yang kelam. Ada juga keluarga Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang rela melakukan apapun demi anaknya.

Tak cuma mereka, di Hera Palace juga ditinggali oleh Oh Yoon Hee (Eugene) yang tidak terlalu kaya. Hanya saja dia terus berupaya agar dianggap oleh orang sekitarnya. Dia punya hubungan buruk dengan Cheon Seo Jin.

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

The Penthouse tidak hanya mengangkat kisah drama biasa, ada cerita mengenai balas dendam, pembunuhan, bullying hingga perselingkuhan yang dikemas menjadi satu.

Saat Min Seol Ah (Jo Soo Min) ditemukan tewas di Hera Palace, konflik cerita muncul. Para penghuni pun dicurigai atas pembunuhan tersebut.

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Meski sudah tamat, link streaming The Penthouse masih bisa ditonton secara gratis di sini. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa drama tersebut akan kembali dengan dua musim lagi. Jadi jangan lewatkan musim pertama untuk menonton season kedua tanggal 19 Februari nanti. Jangan kelewatan! [Sumarni]

Load More