Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea favorit di slot Rabu dan Kamis tvN "True Beauty" merilis potongan gambar baru dari Cha Eun Woo dan Jung Joon Ho. Diketahui drama satu ini akan memasuki episode 11 pada Rabu (20/1/2021) besok.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "True Beauty" adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Moon Ga Young sebagai Lim Ju Kyung, seorang gadis yang nggak pede dengan penampilan polosnya, dan dengan bantuan makeup, dia menjadi "dewi " di sekolah.

Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang diam-diam menyimpan luka emosionalnya sendiri. Lalu ada Hwang In Yeop yang memerankan Han Seo Jun, siswa pemberontak yang punya hati hangat. 

Baca Juga:
True Beauty Belum Tamat, Moon Ga Young Ditawari Drama Bareng Kim Seon Ho

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, potongan gambar yang baru dirilis pihak produksi menggambarkan Lee Su Ho dalam konfrontasi sengit dengan ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) di sebuah kamar rumah sakit. Dalam foto tersebut, ekspresi Lee Su Ho tampak dingin dan kaku karena amarah terhadap Lee Joo Heon, menciptakan suasana tegang. Foto closeup Lee Joo Heon juga menunjukkan keterkejutannya yang dalam, menyoroti ekspresi kontras mereka.

Tidak mampu menyembunyikan amarahnya yang semakin besar, Lee Su Ho menangis saat emosi yang dia tahan meledak sekaligus. Akhirnya, Lee Su Ho jatuh ke tempat tidur, tidak mampu menahan diri dari ledakan amarah yang ekstrim.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Sebelumnya, Lee Su Ho sempat syok setelah mengetahui bahwa ayahnya berusaha menutupi skandalnya sendiri dengan mengorbankan Jung Se Yeon (Chani SF9). Di akhir episode minggu lalu, Lee Su Ho kabur, dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) mengejarnya, menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 9 dan 10, Kompetisi Suho dan Seo Jun

Dengan potongan gambar Lee Su Ho yang mulai panik selama konfrontasi dengan ayahnya, pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana hubungan mereka akan berkembang di masa depan. Kamu penasaran?

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk nonton drama Korea True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 11 dan 12 di sini. Jangan lewatkan keseruannya besok malam.

Load More