Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Netizen makin dibuat penasaran dan geregetan dengan jalan cerita drama Korea The Penthouse. Hidup setiap orang di Hera Palace pun semakin penuh konflik. Hera Palace merupakan apartemen mewah yang dihuni banyak keluarga dengan intrik permasalahan masing-masing.

Drama ini dibintangi oleh deretan aktor ternama Korea Selatan. Sebut saja ada Lee Ji Ah (Sim Su Ryeon), Kim So Yeon (Cheon Seo Jin), Eugene (oh Yoon He), Um Ki Joon (Jon Dan Tae) serta Joo Hye In (Na So Ye). Lalu ada juga Kim Hyun Soo (Bae Rona), Choi Ye Bin (Ha Eun Byeol) hingga Jin Ji Hee (Yoo Jenny).

Drama The Penthouse [Soompi]

Bocoran sinopsis The Penthouse episode ke-7

Baca Juga:
Link Streaming Drakor The Penthouse, Siap Lanjut ke Season 2

Yoon Hee dan anaknya, Rona mengalami kecelakaan dalam episode kali ini. Rupanya dalang di kejadian ini adalah tetangga mereka sendiri, Seo Jin.

Seo Jin berniat menyingkirkan Rona agar putirnya, Eun Byeol bisa mengambil alih posisi sebagai penyanyi utama di acara pembukaan sekolah mereka, Cheong-ah Arts School.

The Penthouse (Instagram/@sbsdrama.official)

Di sisi lain, Rona sendiri terus menerus mendapatkan bullyan dari teman satu sekolah. Kendati begitu, dia tidak tinggal diam. Terhadap semua siswa yang melemparkan ejekan terhadapnya, Rona dengan gigih melawan.

Baca Juga:
Kena Spoiler Episode Terakhir Penthouse, Heechul Suju Ngamuk!

Kira-kira apakah Rona bisa bertahan di sekolah? Bagaimana kelanjutan kisah para penghuni Hera Palace lainnya? Episode 7 The Penthouse sendiri bisa disaksikan di sini. Jangan lewatkan. [Sumarni]

Load More