Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty yang lagi digandrungi memasuki episode 11 dan 12 minggu ini. Pihak produksi baru saja merilis potongan gambar baru dari Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop!

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "True Beauty" adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Moon Ga Young sebagai Lim Ju Kyung, seorang gadis yang nggak pede dengan wajah polosnya dan melalui keterampilan rias wajahnya, dia berubah menjadi "dewi" di sekolah.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Cha Eun Woo ASTRO berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang diam-diam menyimpan luka emosionalnya sendiri. Sementara Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang memiliki hati yang hangat.

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 11, Suho Ngamuk ke Ayahnya usai Kecelakaan

Episode minggu lalu, Lee Su Ho terkejut mengetahui bahwa ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) mencoba menutupi skandalnya sendiri dengan mengorbankan Jung Se Yeon (Chani SF9). Han Seo Jun juga pergi ke perusahaan Lee Joo Heon karena marah setelah mendengar lagu yang menjiplak lagu Jung Se Yeon dan Leo. Di akhir episode, Lee Su Ho kabur, dan Han Seo Jun mengejarnya, menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Potongan gambar yang baru dirilis dilansir Soompi menggambarkan Lee Su Ho dan Han Seo Jun berbagi kamar rumah sakit yang sama. Keduanya berbaring di tempat tidur masing-masing saat mereka saling berhadapan.

Lee Su Ho melamun, sementara Han Seo Jun terlihat prihatin pada Lee Su Ho, alih-alih bersikap dingin seperti biasanya. Terlihat Lee Su Ho memakai gips di kakinya, sementara Han Seo Jun memakai gips di lengannya.

Baca Juga:
True Beauty Belum Tamat, Moon Ga Young Ditawari Drama Bareng Kim Seon Ho

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Di foto lain, keduanya digambarkan sangat dekat. Lee Su Ho tampak jatuh di atas Han Seo Jun di tempat tidur, membuat pemirsa penasaran untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Apakah hubungan mereka akhirnya akan membaik melalui kejadian ini?

Episode terbaru juga tampak Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho di rumah sakit. Lim Ju Kyung bersembunyi di dalam pelukan Lee Su Ho, sementara Su Ho dengan protektif melindunginya. Mereka menatap sesuatu dengan kaget.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Sepertinya teman-teman mereka dari sekolah datang menjenguk Lee Su Ho di rumah sakit. Lim Ju Kyung tidak terlihat, dan Cha Eun Woo dengan santai bersandar di tempat tidurnya.

Namun, kaus kaki merah muda Lim Ju Kyung muncul di ujung selimut, menyebabkan para pemuda itu mempertanyakan apa yang terjadi. Akankah mereka akhirnya mengetahui tentang hubungan rahasia Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho?

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Kamu penasaran nggak? Yuk nonton drama Korea True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 11 dan 12 di sini. Jangan lewatkan keseruannya mulai malam ini ya!

Load More