Jo Byeong Gyu(Instagram.com)

Matamata.com - Drama Korea The Uncanny Counter menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu (24/01/21) malam. Pemeran utama, Jo Byeong Gyu yang memerankan tokoh So-mun mengungkapkan perasaannya bisa bermain di drama populer tersebut.

Byeong-gyu mengatakan bahwa drama The Uncanny Counter seperti hadiah untuknya. Ditambah bermain peran bersama artis-artis senior, membuatnya semakin punya banyak ilmu dalam berakting.

The Uncanny Counter (Instagram/@ocn_original)

"The Uncanny Counter seperti hadiah untukku. Setiap hari aku menghabiskan waktu dengan teman-teman dan senior merupakan kesempatan bagiku untuk belajar," ucap Byeong-gyu dilansir dari Soompi.

Baca Juga:
Sisa 3 Episode, Penulis Naskah The Uncanny Counter Pilih Mundur

Pemuda yang juga bermain di drama Sky Castle itu senang bisa bekerja sama dengan sang sutradara, Yoo Sun-dong.

"Dan semua waktu yang kuhabiskan dengan sutradara Yoo Sun-dong akan selamanya menjadi kenangan indah dibenakku," lanjutnya.

The Uncanny Counter (Instagram.com)

Mantan pacar Kim Bo-ra itu tak memungkiri bahwa sempat ada kekhawatiran saat syuting. Tapi ternyata sambutan masyarakat untuk drama The Uncanny Counter membuatnya bersemangat.

Baca Juga:
3 Drama Korea Kim Sejeong, The Uncanny Counter Cetak Rating Tinggi

"Aku sangat bahagia dan bersenang-senang setiap hari saat syuting. Aku punya banyak ketakutan dan cemas tentang hasil syuting, tapi karena cinta dari para pemirsa, kita bisa mencapai akhir yang indah untuk drama tersebut," ucap Byeong Gyu.

Baca Juga:
Raih Rating Tinggi di Sejarah OCN, The Uncanny Counter Bakal Ada Season 2?

Load More