Song Yoo Jung (Koreaboo)

Matamata.com - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikagetkan dengan kabar aktris cantik Song Yoo Jung meninggal dunia. Gadis 26 tahun itu dikabarkan nekat mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

Dilansir dari Koreaboo, Song Yoo Jung meninggal pada 23 Januari lalu. Kini jenazahnya disemayamkan di Gangnam Seoul Medical Center.

Song Yoo Jung (Koreaboo)

Song Yoo Jung memulai debutnya sebagai model iklan kosmetik. Sampai akhirnya ia debut sebagai aktris di tahun 2013 lewat drama MBC, Golden Rainbow.

Baca Juga:
Breaking News! Park Ji Sun Tewas Diduga Bunuh Diri

Namanya melejit lewat drama School 2017. Selain itu, ia juga membintangi drama Tell Me Your Wish dan To My Name.

Tak cuma sebagai aktris, ia pernah menjadi model video klip MV iKON berjudul Goodbye Road.

Baca Juga:
Dikabarkan Meninggal Dunia, Aktris Oh In Hye Diduga Bunuh Diri

Song Yoo Jung (kiri) (Koreaboo)

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari agensi Sublime Artist yang menaungi gadis kelahiran 1994 itu. Polisi juga belum mengeluarkan pernyataannya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga:
Buat Hati Remuk! 8 Seleb Korea Diduga Meninggal karena Bunuh Diri

Load More