Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Joong Ki dan Kim Rae Won (Kolase Instagram)

Matamata.com - Bersiaplah kamu penggemar drama Korea karena drama Korea Februari bisa bikin kamu bingung milihnya. Pasalnya drakor Februari ini banjir bintang dan pastikan kamu punya cukup waktu untuk menonton semuanya.

Dari Song Joong Ki hingga Kim Rae Won, para aktor dan aktris papan atas bakal comeback semua di bulan Februari. Kamu yang kangen sama Lee Seung Gi juga jangan lewatkan drama di bulan ini karena dia bakal jadi detektif polisi.

Sisyphus: The Myth (Instagram/@jtbcdrama)

So, kamu penasaran nggak dengan drama Korea yang tayang Februari? Mungkin ke-12 daftar di bawah ini bisa bikin kamu pusing tujuh keliling. Be ready!

1. L.U.C.A: The Beginning (tvN)

L.U.C.A: The Beginning (Instagram/@tvndrama.official)

Kim Rae Won comeback drama usai 3 tahun lewat L.U.C.A: The Beginning. Dia terakhir kali beradu akting dengan Shin Se Kyung di drama Black Knight: The Man Who Guards Me yang tayang tahun 2017-2018.

"L.U.C.A" adalah film thriller aksi tentang seorang pria bernama Ji Oh (Kim Rae Won) yang dikejar karena kemampuan khususnya, dan seorang detektif kejahatan kekerasan bernama Gu Reum (Lee Da Hee), yang merupakan satu-satunya orang yang mengingatnya. Aktor lain dalam pemeran termasuk Kim Sung Oh, Kim Sang Ho, Park Hyuk Kwon, Ahn Nae Sang, Jin Kyung, Jung Da Eun, Kim Min Gwi, dan Lee Joong Ok. Saksikan keseruannya mulai 1 Februari nanti ya.

2. Love Scene Number (MBC)

Love Scene Number (Instagram/@mbcdrama_now)

Love Scene Number adalah drama 8 episode yang tayang di MBC. Ini berpusat pada empat pemeran wanita yang berada pada titik balik dalam hidup mereka dalam hal cinta, kencan, dan nilai hidup. Kim Bo Ra berperan sebagai Doo Ah yang berusia 23 tahun, seorang mahasiswa jurusan psikologi yang terlibat dalam hubungan poliamori.

Load More