True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty makin bikin nagih. Kisah cinta Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop ini menghadirkan episode 13 besok, Rabu (27/1/2021) dan episode 14 pada Kamis (28/1/2021).

Banyak kejutan yang terjadi menjelang kisahnya hampir memasuki babak akhir. Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) siswi SMA yang tak percaya diri dengan wajah aslinya coba menutupi dengan make up.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Ia tak mau teman-teman di sekolah barunya mengejek wajahnya jelek. Sebab hal itu pernah dirasakan sebelumnya. Jerawat Lim Ju Kyung tertutupi dan ia menjadi primadona sekolah dengan memakai riasan. 

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 11 dan 12, Suho - Seo Jun Lengket di RS

Ju Kyung memiliki pacar, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) serta sosok lainnya, Han Seo Jun (Hwang In Yeop) yang diam-diam menyukainya di sekolah baru. 

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Peristiwa tak terduga terjadi di tengah kebahagiaannya itu. Foto Lim Ju Kyung tanpa riasan viral dan dilihat teman-teman sekolahnya. Inilah yang menjadi cuplikan untuk drakor True Beauty yang tayang besok.

Berdasarkan cuplikan yang hadir di episode sebelumnya, heboh soal video Lim Ju Kyung yang dibully karena wajah berjerawat. Teman-teman di sekolahnya pun merasa dibohongi oleh Ju Kyung, termasuk salah satu sahabatnya, Choi Soo A (Kang Min Ah).

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 11, Suho Ngamuk ke Ayahnya usai Kecelakaan

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Ju Kyung yang merasa syok berlari di koridor sekolah dan terjatuh. Saat kekasihnya, Su Ho berusaha membantu, pertolongan itu ditolak Ju Kyung. Di balik terungkapnya foto dan video lawas Ju Kyung, tampaknya ada peran Kang Soo Jin (Park Yoo Na). 

Sebab sebelumnya ia mengetahui wajah asli sahabatnya, Ju Kyung. Amarahnya muncul saat lelaki yang disukai, Su Ho pacaran dengan perempuan berjerawat itu. Ju Kyung lantas mengurung diri di rumah dan tak mau bertemu kekasihnya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Di sekolah, Su Ho dan Seo Jun meredam kekacauan dengan mencopot poster Ju Kyung yang menampilkan wajah berjerawatnya. Tak hanya itu, Se Jun tampaknya diam-diam mencari siapa dalang yang melakukan hal keji terhadap perempuan yang disukainya.

Lantas bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan besok malam di tvN atau anda bisa streaming lewat layanan VIU lewat link streaming True Beauty episode 13 dan 14 di sini. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More