Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
While You Were Sleeping (Soompi)

Matamata.com - Saat tayang perdana pada 2017 di SBS, drama Korea While You Were Sleeping sempat menjadi primadona. Deretan aktor ternama membintangi drama populer ini, termasuk Lee Jong Suk, Bae Suzy, Lee Sang Yeob, Jung Hae In hingga Ko Sung Hee.

Disutradarai oleh Oh Choong-hwan, While You Were Sleeping mengangkat genre drama romantis dan fantasi. Sinopsis While You Were Sleeping bermula saat Nam Hong Joo yang diperankan oleh Bae Suzy yang mempunyai kemampuan spesial. Dimana dia bisa memprediksi kejadian di masa depan lewat mimpi.

Drama While You Were Sleeping [Soompi]

Nam Hong Joo biasanya melihat peristiwa malang yang akan menimpa seseorang. Dia sendiri merupakan seorang reporter. Sedangkan Lee Jong Suk akan memerankan karakter bernama Jung Jae Chan. Dia berprofesi sebagai jaksa muda.

Baca Juga:
Suzy dan Irene Tak Masuk Daftar Wanita Tercantik, Ini Penjelasan TC Candler

Jung Jae Chan nantinya akan berusaha mencegah mimpi yang dialami Nam Hong Joo menjadi kenyataan. Tapi seiring berjalannya waktu, dia pun akan memiliki kemampuan unik tersebut.

Di sisi lain ada Lee Yoo Bum (Lee Sangyub) yang merupakan seorang pengacara terkenal. Dia akan berusaha melakukan apapun demi mendapatkan hasil yang diinginkan.

While You Were Sleeping (Soompi)

Sedangkan Han Woo Tak (Jung Hae In) berstatus sebagai polisi muda, Dia juga nantinya bisa melihat masa depan setelah mengalami insiden kecelakaan.

Baca Juga:
Segera Tamat, Putus dengan Nam Do San Jadi Adegan Favorit Bae Suzy

Selain memecahkan misteri dan mencegah peristiwa nahas, ceritanya ini akan mengedepankan kisah asmara Jung Jae Chan dan Nam Hong Joo. Kira-kira bagaimana kisah mereka? Drama While You Were Sleeping sendiri bisa ditonton di sini. Jangan lupa nonton ya! [Sumarni]

Load More