Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty makin nagih menjelang empat episode terakhirnya. Terbaru, pihak produksi berbagi momen dingin antara Hwang In Yeop dan Park Yoo Na!

Berdasarkan webtoon populer, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), yang nggak pede dengan wajah polosnya, dan dengan ekahlian makeupnya dia menjadi primadona di sekolah.

Setelah dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar untuk menyembuhkan melalui cinta.

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Ep 13 dan 14, Wajah Ju Kyung Tanpa Makeup Terekspos

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang punya hati hangat. Park Yoo Na berperan sebagai Kang Su Jin, seorang "dewi" yang menyembunyikan rahasianya di balik penampilan luar yang keren.

Han Seo Jun bikin hati berdebar dengan sikap manisnya kepada Lim Ju Kyung. Terlepas dari kenyataan bahwa dia berpacaran dengan Lee Su Ho dan cintanya tidak akan pernah terbalas, dia masih memperhatikannya dan memastikan dia bahagia.

Sebelumnya, Park Sae Mi (Jeon Hye Won) pergi ke rumah Lim Ju Kyung, tapi Han Seo Jun menghalanginya. Ketika dia menunjukkan padanya wajah polos Lim Ju Kyung, Han Seo Jun membentak, "Dia masih lebih cantik darimu di mataku."

Baca Juga:
Sinopsis True Beauty Episode 12, Han Seo Joon Menangis!

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Han Seo Jun lalu beraksi sekali lagi untuk menyelamatkan Lim Ju Kyung, dan kali ini, targetnya adalah Kang Su Jin, orang yang pernah menjadi teman Lim Ju Kyung tetapi berubah menjadi monster karena Lee Su Ho. Sepertinya Seo Jun sedang mencari pelaku sebenarnya yang mengupload foto masa lalu Lim Ju Kyung, dan pemirsa bertanya-tanya apakah kebenaran akhirnya akan terungkap.

Potongan gambar yang baru dirilis dilansir Soompi juga menggambarkan konfrontasi tegang antara Han Seo Jun dan Kang Su Jin. Tatapan Han Seo Jun tajam dan dingin, dan dia terlihat sangat tidak senang. Dia mendekati Kang Su Jin yang balas menatap dengan dingin.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Selain itu momen manis Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho di toko buku komik juga diungkap pihak produksi untuk episode mendatang. Lim Ju Kyung terlihat sangat kesal saat dia memeluk bantal dengan erat di dadanya. Lee Su Ho membungkuk di depan Ju Kyung dan menatapnya dengan kehangatan dan kasih sayang.

Setelah itu, Lee Su Ho mencoba bersikap manis agar Ju Kyung merasa terhibur. Dia berpose dengan gerakan menggemaskan yang mirip dengan gerakan imut khas Lim Ju Kyung di mana dia mengaum seperti harimau. Lee Su Ho terus memandangi Lim Ju Kyung dengan tatapan manis, akhirnya membuat Lim Ju Kyung tersenyum.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Kamu penasaran? Yuk nonton drama Korea True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 13 dan 14 di sini. Jangan lewatkan keseruannya mulai malam ini ya!

Load More