Eunha GFRIEND (Instagram.com/rlo.ldl)

Matamata.com - Lead vocalist GFRIEND, Eunha GFRIEND punya perpaduan visual yang unik. Ia bisa terlihat cantik, imut dan seksi sekaligus.

Kecantikannya itu ternyata bawaan sejak lahir. Saat masih menjadi aktris cilik, gadis yang kini berusia 23 tahun tersebut sudah terlihat cantik.

Eunha GFRIEND (Instagram.com)

Baru-baru ini beredar foto kartu pelajar Eunha saat masih duduk di bangku SMA. Foto tersebut membuktikan bahwa pelantun Navillera itu memang sudah cantik sebelum debut.

Baca Juga:
Tak Ikut Promosi Comeback MAGO, Eunha GFRIEND Ternyata Idap Penyakit Ini

Lewat foto pelajar yang diunggah akun @eunhaxfairy tersebut, rambut pendek Eunha membuatnya terlihat menggemaskan. Ditambah wing eyeliner membuat matanya lebih hidup. Bahkan ia disebut mirip Ulzzang.

Eunha GFRIEND (Instagram.com/rlo.ldl)

"Dia sudah cantik di sepanjang hidupnya. Matanya indah," puji netizen dalam Bahasa Inggris. "Kenapa dia terlihat sangat cantik?" sahut lainnya. "Tidak ada yang berubah. Dia cantik dari dulu," puji lainnya.

Eunha memulai debutnya di dunia musik sejak usia 17 tahun. Ia debut sebagai member GFRIEND yang debut di tahun 2015 silam.

Baca Juga:
Rilis Lagu 'Mago' yang Catchy Abis, GFRIEND Banjir Pujian!

Meski GFRIEND berasal dari agensi kecil, tapi grup yang terdiri dari 6 member tersebut mampu menorehkan prestasinya. GFRIEND kini bergabung dengan Big Hit Entertainment yang juga menaungi BTS.

Baca Juga:
Patut Dinanti, GFriend Janjikan Aksi Panggung Spesial di Lagu Vacation

Load More