Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Mr. Queen makin seru memasuki episode terbarunya. Drama yang memperoleh rating tinggi ini akan menayangkan episode 15 pada Sabtu (30/1/2021) dan episode 16 pada Minggu (31/1/2021).

Mr. Queen adalah drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Baca Juga:
Link Streaming Mr. Queen Episode 13 dan 14, Raja Ngamuk ke Ibu Suri

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang tampak seperti Raja yang lemah dan tidak berguna di luar, tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada kelihatannya.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Episode sebelumnya, Raja terkena ledakan saat jamuan penting kerajaan. Gara-gara itu pendengaran Raja hilang sementara dan kondisinya sempat mengkhawatirkan.

Ternyata ledakan yang mengancam nyawa itu adalah rencana Raja Cheoljong sendiri. Ini adalah rencana berisiko yang dipikirkan oleh Cheoljong sendiri untuk mendapatkan kembali otoritasnya sebagai raja dan dia berhasil.

Baca Juga:
Bocoran Mr. Queen Episode 13 dan 14, Raja Terancam Kehilangan Pendengaran

Raja berhasil membuat Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) diberhentikan dari posisinya. Dia juga membuat seluruh pejabat istana tercengang saat melepas kekuatan politik Ibu Suri Sunwon (Bae Jong Ok).

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Tapi tentu saja, Kim Jwa Geun dan Ibu Suri tidak tinggal diam Raja memberontak. Mereka mengincar nyawa Ratu Kim So Yong yang sekarang diam-diam dicintai Raja.

Ibu Suri mengundang Ratu ke jamuan makan di mana minumannya sudah diracun. Tapi niat keji itu digagalkan dayang kecil bernama Dam Hyang (Kang Chae Won) yang dekat dengan Ratu.

Ratu naik pitam saat Dayang kecil dihukum mati. Dia ngamuk ke sang Raja karena tak bisa menyelamatkan nyawa anak-anak. Namun, kematian Dam Hyang sepertinya hanya pura-pura. Karena Raja memberi isyarat tangan pada Ratu kalau dia berbohong.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Pada preview episode 13 tampak Ratu menunjukkan taringnya di Istana. Dia tidak lagi mengalah pada mereka yang menindasnya. "Mulai hari ini akulah yang gila di istana ini. Akan kutunjukkan apa yang terjadi saat kamu macam-macam denganku," kata Ratu menggila.

Ratu pun mengajak Raja bersekutu. Mereka berdua sama-sama tidak menyukai kesewenang-wenangan istana. Episode selanjutnya juga menayangkan keromantisan Raja dan Ratu. Benih-benih cinta sudah mulai dirasakan oleh keduanya.

Bagaimana aksi Ratu memberontak di Istana? Akankah Raja dan Ratu berhasil melawan Ibu Suri? Bagaimana hubungan romantis mereka akan berlanjut?

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Yuk saksikan drama Korea Mr. Queen setiap Sabtu dan Minggu atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Mr. Queen episode 15 dan 16 di Viu di sini. Jangan sampai kelewatan episode terbarunya besok malam.

Load More