Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty memasuki episode terakhirnya malam ini, Kamis (4/2/2021). Menurut Nielsen Korea, episode 15 yang tayang pada 3 Februari semalam mencatat peringkat nasional rata-rata 4,579 persen, sedikit meningkat dibandingkan minggu lalu yang 4,125 persen.

Berdasarkan webtoon populer, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), yang kerap menggunakan riasan karena nggak pede dengan wajah polosnya. Setelah dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri, mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Pada episode minggu lalu, Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho pergi berkencan usai go public di sekolah. Namun, Lee Su Ho tiba-tiba berangkat ke Amerika Serikat setelah dia menerima kabar bahwa ayahnya Lee Joo Heon (Jung Joon Ho) pingsan karena pendarahan otak.

Baca Juga:
Intip 5 Momen Kebersamaan Para Pemain True Beauty, Tamat Nanti Malam

Lim Ju Kyung dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) tampak makin dekat usai dua tahun berselang. Hal ini menimbulkan rasa penasaran bagaimana kisah cinta segitiga ini akan berujung.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Dilansir Soompi, potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho akhirnya reuni saat salju pertama jatuh. Lim Ju Kyung terlihat bingung seolah dia tidak percaya bahwa Lee Su Ho ada di depan matanya.

Di sisi lain, tatapan Lee Su Ho bergetar saat dia berdiri membeku karena terkejut. Suasananya begitu berdebar-debar tetapi tegang saat keduanya saling bertatapan. 

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 15 dan 16, Su Ho - Ju Kyung Reuni usai 2 Tahun

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Ini akan menjadi reuni pertama Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho dalam dua tahun. Penonton penasaran untuk mengetahui apakah indahnya salju yang turun di latar belakang menunjukkan alasan perayaan atau perpisahan yang menyedihkan.

Banyaknya gembok cinta di latar belakang adegan seolah mewakili harapan pemirsa agar mereka berdua memiliki akhir yang bahagia dan romantis bersama.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Selain Lee Su Ho, pihak produksi juga merilis gambar Han Seo Jun. Tampak Lee Ju Kyung dan Han Seo Jun menikmati waktu mereka bersama di gelanggang es. Ju Kyung tersenyum, dan Seo Jun sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Seo Jun juga menunjukkan sikap manisnya saat berpegangan pada lengan Ju Kyung dan membantu mengikat tali sepatu skate Ju Kyung. Foto-foto ini semakin menambah keingintahuan tentang persahabatan Ju Kyung dan Seo Jun dan apakah ada potensi untuk mengubah hubungan mereka.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam preview episode 16, Lee Su Ho tampaknya belum menyerah untuk mendapatkan hati Lim Ju Kyung kembali. Ia minta maaf, dan melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian Ju Kyung. 

Tampak Su Ho juga bertanya pada sahabatnya, Seo Jun tentang perasaannya pada Ju Kyung. Seo Jun sendiri selalu ada untuk Ju Kyung dan pada cuplikan episode 16 itu, Seo Jun bilang itu adalah hari terakhirnya, mungkin untuk menemui Ju Kyung. 

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Kamu penasaran? Yuk kepoin episode terakhir True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 15 dan 16 di Viu di sini. Jangan ketinggalan nonton malam ini ya. 

Load More