Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Mr. Queen akan memasuki episode 17 pada Sabtu (6/2/2021) dan episode 18 pada Minggu (7/2/2021). Karena ceritanya yang lain daripada yang lain, nggak heran drama yang meraih rating tinggi ini makin digandrungi. 

Mr. Queen adalah drama fantasi-komedi sejarah baru tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Blue House Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Baca Juga:
Bocoran Mr. Queen Episode 17 dan 18, Geger Ratu Hamil

Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya, Raja Cheoljong, yang tampak seperti Raja yang lemah dan tidak berguna di luar, tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Ratu hampir diracuni oleh Ibu Suri Agung Sunwon (Bae Jong Ok) dan Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) dalam episode minggu lalu. Tapi rencana itu gagal karena Ratu diselamatkan oleh dayang kecil yang bekerja di dapur Istana, Dam Hyang (Kang Chae Won).

Ratu marah ke Raja karena Dam Hyang yang menyelamatkannya justru dihukum mati. Tapi ternyata itu bohong, Raja menyusun rencana agar Dam Hyang diselamatkan diam-diam.

Baca Juga:
Intip Cantiknya 3 Potret Chae Seo Eun, Pelayan Ratu di Mr. Queen

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Kejadian itu membuat Ratu menyimpan dendam. Dia marah besar pada orang-orang yang berusaha membunuhnya karena buku besar korupsi yang mendadak ada di kamarnya padahal dia sama sekali tak menyentuhnya.

Terungkap selir Jo Hwa Jin (Seol In A) lewat dukungan Ibu Suri Jo (Jo Yeon Hee) yang menyembunyikan untuk memfitnahnya. Kim So Yong pun menggila dan dengan berani menggertak Ibu Suri Agung Sunwon, Ibu Suri Jo, selir Jo Hwa Jin dan Kim Jwa Geun agar tidak meremehkannya lagi.

Kim So Yong pun memutuskan untuk meninggalkan Klan Kim untuk bersekutu dengan Raja Cheoljong. Ratu merasa klannya duluan yang mencampakkannya.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Raja Cheoljong memang tengah bekerja keras untuk memberantas korupsi dan memperkuat kekuatan nasional. Kim So Yong pun menggunakan pengetahuan modern untuk membantu Raja untuk memenangi pertempuran ini.

Raja Cheoljong kemudian menyadari bahwa Kim So Yong adalah gadis yang menyelamatkannya di masa lalu. Keduanya pun makin dekat dan bahkan bermalam bersama.

Tak sampai di situ, Istana geger karena Ratu Kim So Yong hamil. Tak seperti Raja yang senang bukan main mau jadi ayah, Ratu malah syok.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Meski masih kaget dirinya hamil, Ratu dipaksa mengikuti pendidikan pranatal ala kerajaan yang ketat. Namun pada episode 17 dan 18 nanti juga terungkap bakal ada insiden lain yang akan mengguncang hubungan mereka.

Bersamaan dengan kabar bahagia kehamilannya, juga akan ada rumor berbahaya yang mulai menyebar tentang mereka berdua. "Segera bawa kepala Ratu kepadaku," perintah Ibu Suri Agung Sunwon.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

"Jika aku ingin hidup, semua orang di sekitarku akan mati. Karena itu aku akan menerima semuanya, " kata Raja di tengah konflik yang mengancam.

Dilansir Soompi, dalam potongan gambar yang baru dirilis  tampak Cheoljong mengajak Kim So Yong kencan romantis di luar tembok istana. Melakukan yang terbaik untuk menghibur ratu yang cemberut, Cheoljong memberikan surprise berupa hadiah khusus.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Tampaknya sisi romantis raja menyentuh hati Kim So Yong. Salah satu foto menarik, Ratu dengan manja menutup matanya dan Raja dengan lembut menyentuh wajahnya. Kemudian, keduanya berjalan bergandengan tangan saat Kim So Yong menatap suaminya dengan penuh kasih. 

"Istana akan terbalik oleh berita yang tumpang tindih tentang kehamilan ratu dan rumor berbahaya seputar Kim So Yong. Mohon nantikan bagaimana Kim So Yong dan Cheoljong, yang kini bersekutu akan lolos dari bahaya ini," kata pihak produksi dilansir Soompi.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Untuk mengetahui apa hadiah kejutan Cheoljong untuk Kim So Yong dan bagaimana berita kehamilannya akan memengaruhi dinamika kekuasaan di dalam istana, kamu harus nonton lanjutan Mr. Queen.

Yuk saksikan drama Korea Mr. Queen setiap Sabtu dan Minggu atau kamu bisa saksikan lewat link streaming Mr. Queen episode 17 dan 18 di Viu di sini. Jangan sampai kelewatan episode terbarunya malam ini ya. 

Load More