Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis I Can Hear Your Voice. (Youtube/SBSDrama)

Matamata.com - I Can Hear Your Voice menjadi salah satu drama yang melejit di tahun 2014. Drama Korea yang satu ini diperankan oleh Lee Jong Suk dan Lee Bo Young.

Drama yang satu ini memiliki genre romantis, thriller dan kriminal yang siap mengaduk perasaanmu. Akting yang bagus dari kedua pemeran utama serta deretan pemain pendukung bakal bikin kamu susah berhenti nonton.

Sinopsis I Can Hear Your Voice. (Youtube/SBSDrama)

Matamata.com pun sudah merangkumkan sinopsis I Can Hear Your Voice. Kalau penasaran, langsung simak di bawah ini yuk.

Baca Juga:
Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning, Drakor Kim Rae Won Cetak Rating Tinggi

Drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Park So Ha yang memiliki kekuatan dapat mendengarkan pikiran orang lain. Ia memiliki kekuatan unik ini sejak kejadian naas yang menimpanya dengan sang ayah.

Ia melihat kejadian dimana sang ayah menjadi korban pembunuhan. Namun, tak ada saksi maupun bukti yang menunjukkan pembunuhan tersebut, akhirnya kejadian tersebut dianggap murni kecelakaan.

Sinopsis I Can Hear Your Voice. (Youtube/SBSDrama)

Di momen yang sama, kejadian pembunuhan tersebut sebenarnya dilihat oleh remaja wanita bernama Jang Hye Sung. Ia pun menjadi saksi dan pelaku yang bernama Min Joon Kook pun dimasukkan ke bui.

Baca Juga:
Sinopsis Itaewon Class, Drama Korea Tentang Bisnis hingga Kisah Cinta Pilu

10 tahun kemudian, Jang Hye Sung berhasil jadi pengacara publik. Park So Ha juga menjadi anak SMA tampan yang masih memiliki kekuatan uniknya.

Park So Ha pun berusaha keras mencari sosok Jang Hye Sung karena Min Joon Kook akan bebas. Ia khawatir Jang Hye Sung menjadi sasaran pasca Min Joon Kook keluar dari penjara.

Baca Juga:
Sinopsis Crash Landing On You, Dua Pemain Utama Jadian di Dunia Nyata

Akankan Jang Hye Sung aman dari sasaran Min Joon Kook? Kamu bisa menonton drama I Can Hear Your Voice di sini.

Load More