Jealousy Incarnate. (Youtube/SBSNow)

Matamata.com - Drama Korea Jealousy Incarnate tayang pada tahun 2016 lalu. Drama yang satu ini dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Joo Jung Suk dan Go Kyung Pyo.

Dibintangi deretan artis ternama, drama ini meraih rating cukup tinggi saat tayang. Jalan cerita pun menarik membuat banyak pujian oleh penonton.

Jealousy Incarnate. (Youtube/SBSNow)

Penasaran nggak sih dengan sinopsis Jeaolusy Incarnate? Simak langsung selengkapnya rangkuman Matamata.com di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Class of Lies, Misteri Pembunuhan Siswi di Sekolah

Drama Korea ini menceritakan tentang pembawa berita cuaca bernama Pyo Na Ri. Ia naksir degan Lee Hwa Shin rekan penyiar berita di stasiun televisi yang sama.

Pyo Na Ri dikenal sebagai wanita lugu dan berhati baik, sedangkan Hwa Sin sosok pria tampan yang kaya raya. Suatu hari, keduanya ditugaskan dalam ramalan cuaca di luar negeri yang sama.

Jealousy Incarnate. (Youtube/SBSNow)

Di momen yang sama, Pyo Na Ri bertemu dengan pengusaha kaya raya bernama Go Jung Won yang naksir dengannya. Lambat laun, Pyo Na Ri dekat dengan keduanya dan menemukan bahwa ia terlibat cinta segitiga.

Baca Juga:
Sinopsis Go Back Couple, Jang Nara Kembali ke Masa Remaja

Pyo Na Ri dan Hwa Shin juga makin dekat pasca ia menyuruh rekannya tersebut ke dokter karena memiliki gejala penyakit yang sama dengannya. Hal inilah yang membuat Hwa Shin makin lengket dengan Pyo Na Ri.

Namun, tiba setelah kehadiran Jung Won, perasaan Pyo Na Ri pada Hwa Shin tak sebesar dulu. Siapa yang akan Pyo Na Ri pilih? Hwa Shin atau Jung Won? Setelah baca sinopsis Jealousy Incarnate, kamu bisa menonton di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Catch The Ghost, Drakor Horor Romantis dari Kim Seon Ho

Load More