Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Sabtu-Minggu terbaru tvN bertajuk Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki sangat dinanti-nantikan fans. Di sini mantan suami Song Hye Kyo ini akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin.

Sinopsis Vincenzo mengisahkan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia bertemu dengan pengacara berpengalaman Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pekerja magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk melayani keadilan bagi penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Baca Juga:
Fans Girang, Akhirnya Song Joong Ki Punya Akun Instagram!

Alasan utama di balik meningkatnya antisipasi untuk "Vincenzo" adalah kolaborasi tidak hanya aktor mapan seperti Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon, melainkan juga penulis skenario terampil Park Jae Bum dan sutradara Kim Hee Won.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Karya Park Jae Bum termasuk drama unggulan "The Fiery Priest" dan "Good Manager", sedangkan Kim Hee Won dikenal untuk "The Crowned Clown" dan "Money Flower". Bersama-sama, mereka berencana untuk menyajikan tontonan segar kepada pemirsa.

Dilansir Soompi, Vincenzo menggambarkan proses bagaimana Vincenzo tumbuh menjadi pahlawan kegelapan. Pendekatannya dalam mengalahkan penjahat dengan kejahatan yang lebih besar diharapkan dapat memberikan hiburan yang unik kepada penonton.

Baca Juga:
Blak-blakan! Song Joong Ki Akui Terpuruk saat Cerai dari Song Hye Kyo

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

"Vincenzo benar-benar penjahat, bukan karakter utama stereotip yang mengikuti status quo. Nilai jual terbesar drama ini adalah proses dan hasil dari penjahat ini secara tidak sengaja membawa keadilan," kata Park Jae Bum dilansir Soompi.

Park Jae Bum telah menangani komedi gelap sebagai genre dalam karya-karyanya sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa Ketiganya sebenarnya memiliki kesamaan.

The Fiery Priest menunjukkan keadilan yang dilakukan oleh orang yang religius, Good Manager menunjukkan keadilan yang dilakukan oleh borjuasi kecil, dan Vincenzo menunjukkan keadilan ironis yang dilakukan oleh seorang penjahat.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Inilah yang membedakan Vincenzo. Atas dasar dan konteks apa seorang pengacara Mafia yang brutal berubah untuk melayani keadilan akan menjadi poin yang menarik.

"Berbeda dengan 'The Fiery Priest' dan 'Good Manger,' di mana saya mencoba menyajikan penyegaran melalui tawa, 'Vincenzo' memiliki genre yang lebih kompleks dan akan memberikan penyegaran dalam aspek yang lebih beragam," tambahnya.

Pasti kamu penasaran kan? Jangan lupa nonton nanti Vincenzo sebagai pengganti Mr. Queen mulai 20 Februari ya. Siap nonton drama baru Song Joong Ki?

Load More