Jeon Yeo Bin dalam film After My Death. (Instagram/@jeonyeobin276)

Matamata.com - Jeon Yeo Bin jadi salah satu artis Korea yang kini tengah disorot. Jeon Yeo Bin jadi lawan main Song Joong Ki dalam drama Vincenzo yang baru rilis Sabtu dan Minggu (20-21/2) lalu.

Jeon Yeo Bin sendiri sebelumnya belum banyak ambil peran utama dalam film maupun drama Korea. Namun, banyak yang memuji akting gila Jeon Yeo Bin di Vincenzo. Nah, ada beberapa rekomendasi film dan drama Korea Jeon Yeo Bin yang sudah Matamata.com rangkum nih.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Penasaran nggak nih dengan akting Jeon Yeo Bin di film dan drama sebelum Vincenzo? Simak selengkapnya di bawah ini:

Baca Juga:
Sinopsis Vincenzo, Drama Comeback Song Joong Ki Jadi Pengacara Mafia

1. Secret Zoo

Secret Zoo. (Youtube/EonTalk)

Film yang satu ini mengisahkan tentang seorang lulusan hukum yang ingin menjadi pengacara ternama. Sebelum bekerja di perusahaan besar, ia ditantang untuk mengelola kebun binatang yang tak terurus tanpa adanya binatang itu sendiri.

Ia pun terpaksa mengajak pekerja kebun binatang untuk jadi binatang palsu. Di film ini, Jeon Yeo Bin berperan jadi salah satu pekerja di kebun binatang yang menyamar. Aktingnya di sini nggak kalah kocak loh.

Baca Juga:
Sinopsis The King Eternal Monarch, Drama Korea Lee Min Ho Jadi Raja Ganteng

2. Be Melodramatic

Be Melodramatic (Instagram/@jtbcdrama)

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang kehidupan wanita lajang di usia 30-an. Nggak cuma romantis, namun drama Korea ini juga mengangkat isu keprihatinan dan kehidupan sehari-hari dari tiga wanita di usia 30-an yang hidup satu atap.

Jeon Yeo Bin, yang akan mengambil peran sebagai produser film dokumenter, Lee Eun Jeong yang masih terbayang-bayang akan mantan kekasihnya. Mantan kekasihnya telah meninggal dunia.

Baca Juga:
5 Drama Korea yang Menceritakan Penjelajah Waktu, Terbaru Mr. Queen

3. After My Death

Jeon Yeo Bin dalam film After My Death. (Youtube/HanCinema)

Beda dari dua sebelumnya, Jeon Yeo Bin kali ini mengambil peran dalam film genre drama misteri. Cerita bermula dari seorang siswi yang hilang dan digosipkan bunuh diri. Di film ini, Jeon Yeo Bin jadi salah satu teman siswi yang hilang tersebut. Sehari sebelum siswi tersebut menghilang, Jeon Yeo Bin dan satu temannya menghabiskan waktu sampai malam dan menyebabkan kecurigaan sang ibu siswi tersebut.

Itu tadi tiga rekomendasi film dan drama Korea Jeon Yeo Bin, lawan main Song Joong Ki di Vincenzo. Mana nih yang bikin kamu penasaran?

Load More