Sinopsis Doctor John. (Instagram/@justin_jisung)

Matamata.com - Drama Korea Doctor John menampilkan akting e Ji Sung dan Lee Se Young yang jadi dokter nih. Nggak biasa, di sini Ji Sung diceritakan sebagai seorang mantan narapidana loh.

Ji Sung sendiri tetap tampil memukau dengan akting cool dan berkharisma. Matamata.com kali ini merangkumkan sinopsis Doctor John loh.

Doctor John. (Instagram/@doctor.john20)

Kalau penasaran dan pengen nonton Doctor John, simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis The Penthouse 2, Drakor Penuh Intrik Para Penghuni Hera Palace

Cha Yo Han merupakan seorang profesor anestesiologi yang paling muda di Rumah Sakit ternama. Ia merupakan dokter muda yang jenius namun juga sombong.

Suatu hari, Cha Yo Han tak sengaja bertemu Kang Si Young di penjara. Keduanya pun memulai hubungan dengan tidak baik.

Sinopsis Doctor John. (Instagram/@ichooseyou_ipickyou)

Beberapa waktu berlalu, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah event Rumah Sakit dalam keadaan yang berbeda. Kang Si Young menemukan fakta bahwa Cha Yo Han adalah sosok jenius yang terjebak dalam kasus yang tak dilakukannya.

Baca Juga:
Sinopsis Hello, Me! Drama Kocak Kim Young Kwang Tayang Perdana

Kang Si Young sendiri merupakan salah satu lulusan kedokteran yang punya kenangan kelam dengan ayah kandungnya. Keduanya dipersatukan saat memiliki visi misi yang sama.

Lalu, apakah akan ada asmara di antara Cha Yo Han maupun Kang Si Young? Bagaimana keduanya menghadapi masalah pribadi masing-masing? Setelah tahu sinopsis Doctor John, kamu bisa menonton dramanya di sini.

Baca Juga:
Sinopsis Vincenzo, Drama Comeback Song Joong Ki Jadi Pengacara Mafia

Load More