Jennie dan Kai EXO (Twitter.com/jeffnai)

Matamata.com - Publik dikejutkan dengan kabar pacaran Jennie BLACKPINK dan G-Dgragon. Kabar ini dirilis langsung oleh DISPATCH.

Agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment tak menyangkal dan tak mau berkomentar dengan alasan menjaga privasi mereka.

Jennie BLACKPINK dan G-Dragon pacaran. (Instagram/@jennierubyjane, Soompi)

Setelah kabar ini dirilis, nama Jennie dan G-Dragon langsung menduduki trending topic Twitter. Banyak yang tak menyangka karena beberapa waktu lalu, Jennie dirumorkan masih pacaran dengan Kai EXO.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK dan G-Dragon Dikabarkan Pacaran, Sudah Setahun

Shipper Jennie dan Kai atau yang biasa disebut JenKai merasa patah hati dengan kabar tersebut. 'JenKai' langsung menduduki trending topic Twitter.

Banyak warganet yang percaya jika sebenarnya Jennie dan Kai masih pacaran. Mereka pun syok mendengar vokalis BLACKPINK itu malah pacaran dengan G-Dragon.

Jennie dan Kai EXO (Twitter.com/jeffnai)

"Gue yang jadi kapal jenkai dan percaya sama teori yang udah berkeliaran tapi ternyata dating sama Gdragon its oke men langgeng ya mba jennie," tulis netizen. 

Baca Juga:
Heboh Potret Selfie Jennie BLACKPINK, Dispenser Bikin Salfok

"Jennie gdragon sudah direstui gaisss dahlaa Shipper jenkai karamm ogheyy. Butt always Support jennie aja yaa gaiss," cuit netizen lain. 

"Gue yang selama ini pecahin teori jongin-jennie jenkai ternyata dispatch ngumumin jennie-GD dating. Plot twist yang sangat membagongkan gada kapal gada ship-shipan eh ternyata udah sekitar setahun mereka pacaran. Gpp lahh semoga langgeng Jennie GD biaskuuu," kata yang lain. 

Baca Juga:
Sudah Jadi Artis dari Kecil, Ini Sederet Fakta G-Dragon BIGBANG

Load More