Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Song Joong Ki kembali dengan drama terbaru bertajuk Vincenzo. Drama ini langsung meraih rating tinggi di penayangan perdananya minggu lalu, yakni 7,7 persen untuk episode perdana dan 9,3 persen untuk episode keduanya.

Minggu ini, Vincenzo memasuki episode ke-3 pada Sabtu (27/2/2021) dan episode ke-4 pada Minggu (28/2/2021). Awal episode menyorot kepulangan Vincenzo Cassano, sang pengacara mafia dari Italia ke Korea.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo dibintangi oleh Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea, tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda.

Baca Juga:
Gila di Vincenzo, 3 Rekomendasi Film dan Drama Korea Jeon Yeo Bin

Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya, dia akhirnya bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan pegawai magangnya Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Bersama-sama, mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Vincenzo kembali ke Korea usai berkonflik dengan saudara tirinya yang merupakan seorang mafia di Italia. Perselisihan mereka terjadi usai ayah angkat Vincenzo, Fabio meninggal dunia.

Alasan Vincenzo kembali ke Korea sebenarnya karena 5 tahun lalu, seorang bos besar Tiongkok meminta bantuan padanya untuk menyembunyikan emas batangan. Sekarang bos itu meninggal, hanya Vincenzo yang tahu tempatnya.

Baca Juga:
Sinopsis Vincenzo, Drama Comeback Song Joong Ki Jadi Pengacara Mafia

Emas itu ditimbun dalam sebuah brankas raksasa di sebuah gedung lama bernama Geumga Plaza. Pemilik gedung itu adalah, Cho Yeong Un (Choi Young Joon), teman dekat Vincenzo, satu-satunya orang lain yang tahu keberadaan emas.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Masalahnya, gedung itu juga menjadi incaran untuk dibeli oleh Babel Construction, di bawah naungan Babel Group yang terkenal bengis. Cho Yeong Un sendiri diwakilkan oleh pengacara Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung) yang punya rasa keadilan tinggi.

Makanya dia sering berkonflik dengan sang putri, Hong Cha Young yang mewakili Babel Group. Dia adalah pengacara yang akan melakukan apapun demi uang.

Jadi meskipun Vincenzo punya niat lain untuk menguasai emas, dia datang ke Korea dengan status membantu Hong Yu Chan. Masalahnya, Hong Yu Chan masih meragukannya.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Belum lagi, Vincenzo dibuat pusing dengan kelakuan nyentrik para penghuni di Geumga Plaza. Ada tempat laundry, restoran Italia, kedai toppoki, kuil, dan kantor pengacara Hong Yu Chan juga ada di sana.

Namun Vincenzo membuktikan keahliannya. Saat orang-orang Babel meneror dan bahkan akan menghancurkan gedung, Vincenzo malah membuat pesta di hari H.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

Dengan keahliannya sebagai pengacara serta pengalamannya sebagai penasehat mafia, Vincenzo siap mengobrak-abrik Babel Group dan menggunakan cara yang sama liciknya. Pada preview episode ke-3, Vincenzo memulai aksinya karena melihat ada pertumpahan darah.

"Mereka bukan pebisnis, tetapi monster. Mereka tak peduli nyawa orang," kata Vincenzo. "Jangan lakukan hal konyol, kau mati jika membuatku dalam masalah," lanjutnya.

Vincenzo (Instagram/@tvndrama.official)

So, kamu penasaran nggak dengan kelanjutan aksi Vincenzo menghadapi Babel Group? Berhasilkah dia membantu orang-orang Geumga Plaza untuk bertahan di samping melindungi emasnya sendiri?

Saksikan Vincenzo lewat link streaming Vincenzo episode 3 dan 4 di Netflix di sini. Jangan sampai ketinggalan.

Load More