Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Navillera (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Aktor Korea ganteng Song Kang punya dua drama baru yang tayang di bulan Maret. Yang pertama adalah Love Alarm 2 yang tayang pada 12 Maret di Netflix, dan yang kedua adalah Navillera yang tayang pada 22 Maret di tvN.

Sinopsis Navillera adalah sebuah drama mengharukan tentang seorang pria bernama Duk Chool (Park In Hwan) yang memulai balet pada usia 70 dan seorang balerino muda bernama Chae Rok (Song Kang) yang kehilangan mimpinya pada usia 23.

Navillera (Instagram/@tvndrama.official)

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Navillera disutradarai oleh Han Dong Hwa, yang pernah mengarahkan Squad 38, Miss Lee, dan lainnya. Skenario ditulis oleh Lee Eun Mi yang menulis Tunnel.

Baca Juga:
6 Drama Korea Wajib Tonton di Bulan Maret, Ada Love Alarm Season 2

Karakter Park In Hwan, Duk Chool, adalah pensiunan tukang pos yang memutuskan untuk mengejar impian rahasianya untuk menari balet. Na Moon Hee berperan sebagai istrinya, Hae Nam, yang merupakan ibu yang penyayang bahkan setelah anak-anaknya dewasa.

Navillera (Instagram/@tvndrama.official)

Karakter Song Kang, Chae Rok, terlambat memulai balet tetapi memiliki bakat luar biasa. Namun, dia mendapati dirinya kehilangan arah karena kerasnya kehidupan nyata. Hong Seung Hee berperan sebagai Eun Ho, cucu Duk Chool, yang lelah berusaha memenuhi harapan ayahnya yang tak ada habisnya.

Saksikan dramanya mulai 22 Maret 2021. So kamu penasaran nggak dengan drama baru Song Kang?

Baca Juga:
Sinopsis Love Alarm 2, Poster Utama yang Baru Rilis Langsung Bikin Geger

Load More