Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Matamata.com - Artis Korea Selatan pertama yang memiliki koleksi khusus bersama GUCCI adalah Kai EXO. Pre-order sudah dibuka pada 5 Maret 2021 meskipun koleksi tersebut dijadwalkan rilis secara resmi pada 15 April mendatang. 

Melaui website resmi, produk-produk hasil kolaborasi Kai dan GUCCI pun sudah bisa dilihat lengkap dengan harganya. Dompet, sepatu, dan tas, juga outfit berupa hoodie, sweater, kaus, hingga celana adalah beberapa produk yang dijual.

Kai EXO (Instagram/@weareone.exo)

Semua produk kolaborasi Kai dan GUCCI dihiasi dengan karakter beruang karena merupakan hewan favorit pelantun "Mmmh" tersebut. Karakter beruang ini untuk ditambahkan di dalam koleksinya ditentukan oleh Kai sendiri lho.

Baca Juga:
Fans Auto Istighfar, Kai EXO Pakai Peniti Seharga Rp 9 Juta

Netizen di salah satu forum diskusi ternama di Korea Selatan, The Qoo, ramai membahas soal dibukanya pre-order koleksi Kai X GUCCI ini. Harga koleksi terbaru GUCCI ini pun disorot oleh mereka.

Dilansir website resmi, produk kolaborasi Kai dan GUCCI dibanderol dengan harga mulai dari 250 ribu Won atau sekitar Rp2,9 juta sampai 3,3 juta Won atau hampir setara dengan Rp42 juta.

Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)

Rupanya sebagain besar netizen menganggap harga produk tersebut sangat mahal. Mereka masih enggan membeli karena harganya yang mahal meski semua produknya nampak lucu. 

Baca Juga:
Akhir Bulan Ini, Kai EXO Siap Debut Jadi Solois

"Wah lucu banget, tapi harganya nggak lucu. Aku akan beli semuanya kalau punya banyak uang," celetuk netizen.

"Aku bukan fansnya Kai atau EXO, tapi semua ini terlihat sangat cantik. Aku rasa akan banyak orang sepertiku yang akan sangat menyukai ini," tutur yang lain.

Kolaborasi Kai EXO dan GUCCI. (gucci.com)

"Aku tadinya berencana beli kaus dengan gambar beruang di bawah logo GUCCI, tapi aku cuma punya uang di bawah 10 ribu won, jadi aku nggak bisa. Menyebalkan sekali," ujar lainnya.

Baca Juga:
Jared Leto Ketemu Kai EXO di Event Gucci, Pamer Jago Nulis Hangul!

"Aku bukan fans Kai, tapi aku pengen beli. Tapi aku cuma punya uang di bawah 100 won jadi aku nggak bisa beli apa pun," pungkas yang lain.

Terlepas dari harganya, penggemar tetap semangat menyerbu koleksi Kai X GUCCI ini. Bahkan Koreaboo menyebutkan kalau sweater hasil kolaborasi dengan GUCCI yang dipakai Kai di sampul majalah Esquire sudah ludes terjual. Wow, nggak kaleng-kaleng nih nama besar Kai EXO. [Nur Khotimah]

Load More